Honda Siapkan 5 EV di GIIAS 2024, Ada StepWGN & Sustaina C

Honda Siapkan 5 EV di GIIAS 2024, Ada StepWGN & Sustaina C
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung lagi, dan gelaran tahun ini diklaim akan jadi yang terbesar sepanjang sejarah. Oleh karenanya, nampaknya setiap pabrikan peserta menyiapkan konsep yang spesial di GIIAS tahun ini, termasuk Honda. Dan Honda akan membawa 5 kendaraan elektrifikasi mereka ke GIIAS 2024, termasuk sebuah model konsep yang akan regional premiere di Indonesia.

Bawa 5 EV, 1 Model Konsep Juga

Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Kami percaya yang ditawarkan Honda bukan hanya sekedar teknologi dan inovasi tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan. “Karena itu pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik”, tambahnya. Nah, dalam presentasi yang disampaikan oleh Honda, nampak ada 3 siluet dari 5 kendaraan EV yang akan mereka bawa ke GIIAS tahun ini.

Dair yang paling kiri, terlihat bahwa siluet mengarah pada sebuah crossover yang kami duga kuat adalah Honda e:N1. FYI, Honda e:N1 adalah versi listrik dari Honda HR-V yang kita kenal, dan saat ini telah dipasarkan secara resmi di Thailand. Nampaknya, Honda Prospect Motor ingin tes pasar sekaligus menunjukkan bahwa mereka punya mobil listrik masspro yang ‘dekat’ dengan publik Indonesia. Sedangkan siluet di tengah sangat kentara adalah Honda StepWGN. Sebuah boxy MPV berteknologi hybrid yang belum pernah dijual resmi di Indonesia. Sedangkan siluet di sisi kanan merujuk pada Honda Sustaina C Concept yang diperkenalkan global di Japan Mobility Show 2023 silam.

Honda Gandeng HotWheels di GIIAS

Tahun ini, Honda mengusung tema ‘Dreams in Motion’ pada booth mereka di GIIAS 2024. Honda akan menampilkan 15 unit kendaraan andalan mereka yang terdiri dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V dan Honda Accord. Tak hanya itu, Honda akan berkolaborasi dengan HotWheels di booth mereka selama GIIAS 2024. Kolaborasi ini menampilkan berbagai model Honda yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa. So, nampaknya akan banyak excitement tahun ini di booth Honda.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana