Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Rabu 14 Januari 2015

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Rabu 14 Januari 2015
0  komentar

Honda CR-V baru tahun 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah AutonetMagz memprediksi mobil baru apa saja yang akan hadir di kuartal pertama 2015 ini, ternyata Honda CR-V facelift 2015 sudah memulai start sebagai mobil pertama yang mendapatkan penyegaran di tahun 2015. Honda CR-V Facelift terbaru adalah jawaban dari Honda atas kehadiran New Nissan X-Trail 2015 yang laris manis.

Sebuah surat masuk ke email redaksi AutonetMagz pada tanggal 7 Januari 2014 mengenai peluncuran New Honda CR-V Facelift 2015 yang akan dilakukan di sebuah tempat ternama di bilangan SCBD. Ketika membaca surat yang baru saja diterima, ada paragraf yang cukup menarik yang membuat kami penasaran, yaitu;

“Honda kembali memperkenalkan model terbaru SUV-nya dengan penyempurnaan teknologi dan fitur. Hal ini melengkapi karakter premium New Honda CR-V yang semakin tegas dan kaya fitur.”

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia

Melalui 2 kalimat diatas, sepertinya Honda New CR-V Facelift digarap serius oleh Honda tanpa mengurangi fitur-fitur yang ada di pasar international, belajar dari Honda HR-V yang memiliki fitur lengkap di varian Prestige, rasanya untuk New Honda CR-V facelift ini tidak menutup kemungkinan jika fitur yang diberikan akan sangat lengkap untuk menyaingi Mazda CX-5 dan All New Nissan X-Trail.

Terakhir, apa yang pembaca ingin ketahui tentang All New Honda CR-V 2015 Indonesia? Tunggu berita-berita teraktual dari AutonetMagz dan stay tune untuk first impression review dari kami. Punya pertanyaan seputar Honda New CR-V Facelift? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Dudeee

    semoga aja harganya kompetitif…meskipun itu cuman khayalan aja siy….(Its HONDA!!) :))))

  • kim tan

    faceliftnya bagus yaa bang ridwan dan bang hillsatt

  • tioz

    Sama aja modelnya..facelift2 ini yg merusak harga jual mobil bekas…

    Cuma tambah drl..bumper tambah ini itu..gk terlalu special lah kehadiran nya..

    • ardi

      kan jadi menguntungkan pembeli mobil bekas :p

  • big hero 6

    fiturnya boleh kali disamain sama HR-V + yang udah ada di CR-V gausah dibuang. cuma harganya gimana tuh ya??

  • hendra

    biasa, cerita basi.. teknik dagang, ud digempur abis sm musuh baru kalang kabut…kalo belum, ya anteng aja coy…yg penting cuan gede….

  • yoseph

    @Hendra :betoel skalee . Honda kan jago sunat fitur,harga mentang2 laku.

    • wowkeren

      mungkin mas yoseph bener. HPM emang pelit fitur. tapi bukannya lebih ‘kikir’ TAM ya? sebagai contoh mobilio rs sama avanza veloz. material sih sama ya, tapi pemberian fitur yang beda.
      1. mobilio rs udah pake ABS EBD. veloz lux cuma make ABS
      2. audio mobilio rs walaupun cuma after market udah bisa muter DVD + kamera mundur, walaupun minus bluetooth
      3. semua LMPV udah punya immobilizer kecuali avanza veloz lux
      4. dan kalau avanza punya 3 itu semua diatas, maka harganya >220 juta.

      • adriel

        berarti xenia udh ada dong

  • erik

    Kalo cerdas sih pasti beli mobil yg punya value for money terbaik.
    Spt ford, kia, hyundai, mazda, dll.
    apalagi sekennya benar reasonable d banding si Toyo ama Onda.

    • doze

      Dari sisi fitur kualitas ya ford kia mazda unggul..toyota honda menang nama aja..cuma buat ekonomi sedang beli kia hyundai dsbnya bikin susah..bekas nya mau tukar tambah uda gk ada hrga lagi..pdhl baru pake 3 tahunan..

      Kebanyakan buat ekonomi tengah mobilitas tinggi pakai mobil 3-5 tahun tukar tambah..ya cuma toyota honda yg stabil..mknya kia hyundai ford dsbnya hrs bisa buat mobilnya ttp bernilai walaupun seken..

  • yoseph

    Betoel memang,,,Toyota malah lbh parah lagi. Asli jual logo doang . Liat aja modelnya Inova dr th 2004 sampe skrg . Klu Tyt mentang2 laku modelnya ga pernah ganti, Honda demen nyunat fitur.

    • TuSu – Tukang Sunat

      mungkin mereka lelah

      • ironic

        mungkin mereka tipe orang setia

  • ahmad

    pake Suzuki sx4 tiap hari dah 4 tahun rasanya enak terus, ngebut ya, lincah jg, pokoknya siip deh…

  • arif

    Transmisi matik 9 speed nya jg masuk?

  • big hero 6

    habits facelift udah pasti harga naik. mending sportage platinum dong daripada crv prestige 2.0. L. harga lebih murah, fitur lebih lengkap, material dan build quality lebih bagus lagi.

  • tim

    Ud liat bocoran gambar di majalah C** & T***** G****, sptnya CRV facelift ini tdk mendapatkan projector headlamp dan masih tidak dilengkapi dgn sensor parkir, dan utk interior sekilas hny terlihat perbedaan audio jadi spt milik Civic Mmc yg launch di IIMS kemaren