Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Rabu 14 Januari 2015

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Rabu 14 Januari 2015
0  komentar

Honda CR-V baru tahun 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah AutonetMagz memprediksi mobil baru apa saja yang akan hadir di kuartal pertama 2015 ini, ternyata Honda CR-V facelift 2015 sudah memulai start sebagai mobil pertama yang mendapatkan penyegaran di tahun 2015. Honda CR-V Facelift terbaru adalah jawaban dari Honda atas kehadiran New Nissan X-Trail 2015 yang laris manis.

Sebuah surat masuk ke email redaksi AutonetMagz pada tanggal 7 Januari 2014 mengenai peluncuran New Honda CR-V Facelift 2015 yang akan dilakukan di sebuah tempat ternama di bilangan SCBD. Ketika membaca surat yang baru saja diterima, ada paragraf yang cukup menarik yang membuat kami penasaran, yaitu;

“Honda kembali memperkenalkan model terbaru SUV-nya dengan penyempurnaan teknologi dan fitur. Hal ini melengkapi karakter premium New Honda CR-V yang semakin tegas dan kaya fitur.”

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia

Melalui 2 kalimat diatas, sepertinya Honda New CR-V Facelift digarap serius oleh Honda tanpa mengurangi fitur-fitur yang ada di pasar international, belajar dari Honda HR-V yang memiliki fitur lengkap di varian Prestige, rasanya untuk New Honda CR-V facelift ini tidak menutup kemungkinan jika fitur yang diberikan akan sangat lengkap untuk menyaingi Mazda CX-5 dan All New Nissan X-Trail.

Terakhir, apa yang pembaca ingin ketahui tentang All New Honda CR-V 2015 Indonesia? Tunggu berita-berita teraktual dari AutonetMagz dan stay tune untuk first impression review dari kami. Punya pertanyaan seputar Honda New CR-V Facelift? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: