Honda Civic Facelift 2014 Lebih Sporty!

Honda Civic Facelift 2014 Lebih Sporty!
0  komentar

2014 Honda Civic facelift tampak depan#AutonetMagz – Menjawab desain Toyota Corolla Altis yang kini bentuknya semakin sporty dibandingkan dengan model sebelumnya, maka Honda yang selalu tampil dengan image kencang tentunya tidak mau ketinggalan. Nah, kali ini Honda memberikan facelift ringan pada New Honda Civic 2014 yang telah lebih dulu muncul di Thailand dengan tampilan yang lebih sporty dari desain eksteriornya.

Honda Civic facelift 2014 ini dibandingkan dengan versi sebelumnya lebih terlihat sebagai varian modifikasi atau varian sporty dari Honda Civic, karena medium sedan dari Honda yang cukup terkenal ini sekarang memiliki bumper baru lengkap dengan front skirt, side skirt dan difusser belakang yang mempunyai aura racing.

2014_Honda_Civic_facelift_tampak_belakang

Grille-nya kini berubah menjadi model honeycomb dengan frame chrome tebal mirip seperti yang digunakan oleh Honda Accord. Ini yang membuatnya tampil sangat berbeda dibandingkan dengan varian non facelift.

Selain yang disebutkan diatas, kini Civic generasi ke-9 ini sudah dilengkapi spoiler dan velg dengan desain baru yang memiliki kombinasi finishing stainless dan hitam pada bagian dalam palangnya.

Dashboard_Honda_Civic_facelift_2014

Teknologi yang bertambah pada Honda Civic facelift ini ada pada audiotainment-nya yang kini telah dilengkapi dengan port HDMI untuk iPhone 5 yang menggunakan lightning connector, kamera mundur juga tidak absen sebagai tambahan fitur baru.

Dibalik kap mesin Honda Civic terbaru ini sama sekali tidak mengalami ubahan, masih menggunakan mesin 1.800 cc dan 2.000 cc yang bertenaga 141 ps dan 155 ps. Namun tidak perlu di upgrade-pun mesin Civic sebelumnya sudah sangat responsif. Sepertinya Honda Thailand akan menghadirkan mobil ini di ajang Bangkok Motor Show 2014 yang hari Rabu (26/3) besok resmi dibuka. Nantikan foto langsungnya dari Bangkok. Jadi tambah sangar ya?

Read Prev:
Read Next:
  • hahoha

    Tambah keyeeen aja nih mobil…