Hino Serah Terimakan Dutro Bus ke Pengusaha Transportasi di Sulawesi Tengah

by  in  Berita & Hino & Merek Truck
Hino Serah Terimakan Dutro Bus ke Pengusaha Transportasi di Sulawesi Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino wilayah Sulawesi Tengah, PT. Patrako Motor Abadi menyerah terimakan microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib, pengusaha bus asal Sulawesi Tengah. Armada terbaru ini akan digunakan untuk rute reguler Palu – Ampana sejauh lebih dari 350 KM.

Sasis Terpanjang di Kelasnya

Hino 115 SDBL Prime Cab L ini merupakan unit yang sudah menjadi satu kesatuan antara sasis dan bodi atau ready to use (RTU). Dapat dipergunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti transportasi antar kota dan dalam kota, ambulance, pelayanan kesehatan, dan bisnis lainnya. Memiliki panjang sasis hampir 6,5 meter (6.403 mm), merupakan yang terpanjang di kelasnya. Mesinnya berkapasitas 4.009 cc yang juga merupakan yang terbesar di kelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 115 ps dan torsi 353 Nm.

“Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L hadir dengan desain bodi yang modern, performa mesin yang tangguh, dan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga cocok untuk mendukung operasional transportasi antar kota. Kami berharap, melalui acara ini, pelanggan dapat merasakan langsung kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh bus Hino” ungkap Anton Nugroho, GSO & Bus Division Head HMSI.

Alasan Memilih Hino

“Kami memilih Hino karena reputasinya yang sudah terbukti dalam hal keandalan dan daya tahan. Dengan desain bodi yang modern dan fitur-fitur unggulan, kami optimis bus Hino ini akan menjadi andalan baru di rute Palu – Ampana terlebih lagi dengan Layanan after sales terbaik dan Jaringan yang luas, membuat kami tidak perlu khawatir memikirkan operasional di jalan” tutup Darmawan Suaib, pengusaha bus asal Sulawesi Tengah,

Read Prev:
Read Next: