Klakson Hella Blue Tone Diluncurkan di Indonesia

by  in  Hot Stuff & Nasional
Klakson Hella Blue Tone Diluncurkan di Indonesia
0  komentar

Klakson Hella Blue Twin Tone#Jakarta, #AutonetMagz – Hella akhirnya meluncurkan klakson Hella Blue Twin Tone yang mengisi pasar klakson keong berperforma tinggi tanpa relay dengan bentuk yang kompak. Varian ini melengkapi keluarga klakson keong Hella di Indonesia yang selama ini kita kenal dengan Red Twin Tone dan Black Twin Tone. Nah untuk Hella Blue Twin Tone ini diposisikan sebagai produk yang berada di antara black tone dan red tone.

Harga klakson Hella Twin Tone

Hella Blue Twin Tone ini memiliki suara yang sangat bertenaga dengan kekuatan 110 dB pada jarak 2 meter, jika dibandingkan dengan Black Twin Tone, suara Hella Blue Twin Tone lebih keras dan bertenaga meskipun sama-sama tidak memerlukan relay ketika digunakan. Jika dibandingkan dengan Red Twin Tone, tentunya Blue Twin Tone masih berada di bawahnya dengan tingkat kebisingan yang sedikit lebih rendah. Namun perbedaan paling kentara antara Blue dan Red ada pada suaranya yang cenderung lebih ke low tone (nada rendah), sedangkan Red Twin Tone lebih cenderung ke high tone (nada tinggi).

Mencoba klakson Hella

Hella Blue Twin Tone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan rentang harga berkisar antara 150 ribu-an. Dengan bentuk yang kompak dan tanpa harus menggunakan relay, tentunya klakson ini lebih mudah dipasang sendiri tanpa harus repot meminta tukang bengkel untuk memasangnya. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: