GIIAS Surabaya 2024: MG Tampilkan Cyberster Secara Perdana di Jawa Timur!

GIIAS Surabaya 2024: MG Tampilkan Cyberster Secara Perdana di Jawa Timur!
0  komentar

AutonetMagz.com – MG Motor Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo International Indonesia Autoshow (GIIAS) Surabaya 2024. Masih dalam rangka memperingati 100 tahun eksistensi MG dalam industri otomotif, MG menampilkan roadster pertamanya di dunia yaitu MG Cyberster. Ini merupakan momen pertama kalinya MG Cyberster diperkenalkan kepada masyarakat di Provinsi Jawa Timur.

Ada Apa Saja?

Disana, MG menempati booth I Grand CIty Convex, Surabaya. Selain MG Cyberster, MG juga membawa empat display unit lainnya seperti MG 4 EV, VS, dan ZS. Pengunjung juga dapat mencoba langsung MG 4 EV, MG ZS EV, dan MG VS HEV di area test drive yang telah dipersiapkan. Tersedia juga berbagai program menarik untuk transaksi yang berlaku hanya selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

MG Cyberster ditawarkan dengan harga Rp1.707.000.000 (OTR Surabaya). Dibekali dengan baterai Ternary Ultra-thin berkapasitas 77 kWh, mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 580 km based on CLTC. Selain itu, MG Cyberster juga dilengkapi dengan berbagai fitur ala mobil eksotis seperti Electric Convertible Roof, Automatic Scissor Doors, panel triple screen, hingga sports seats dengan dengan lumbar.

Fokus Pada Inovasi

Sejalan dengan tema GIIAS The Series tahun ini, Innovation Meets Inspiration, MG kembali hadir membawakan lini inovasinya yang meredefinisi ekspektasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya. Dalam ajang tahun ini, kami hadir dengan inovasi yang inspiratif bagi pecinta otomotif di Tanah Air dalam wujud MG Cybertster yang sebelumnya telah mencuri perhatian pengunjung di GIIAS 2024 di Tangerang pada bulan lalu. Selain itu, setiap pengunjung booth MG pun dapat melihat langsung dan mencoba sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive,” ujar Muhamad Irvan Mustafa, Head of Marketing MG Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: