DFSK Berkomitmen Penuh Terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik

by  in  Mobil Baru
DFSK Berkomitmen Penuh Terhadap Ekosistem Kendaraan Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebijakan Pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia perlu didukung oleh berbagai pihak. Termasuk dari produsen kendaraan listrik dalam penyediaan unit untuk masyarakat. DFSK yang merupakan salah satu perusahaan otomotif di Indonesia juga memiliki komitmen dalam mendukung program pemerintah dan siap untuk melengkapi lini kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen.

Sudah Dibuktikan

Komitmen DFSK terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sudah dibuktikan dalam beberapa tahun ke belakang. Langkah nyata yang paling terlihat adalah DFSK Gelora E yang merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia pada saat ini. Kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti komitmen DFSK untuk melengkapi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dalam melayani kebutuhan usaha masyarakat.

DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia. DFSK kemudian memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi. Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK juga sudah menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan. Mulai dari DFSK Glory E3, DFSK Seres SF5, dan DFSK Mini EV.

Sedang Dipersiapkan

Kemampuan DFSK dalam mengembangan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan juga tidak terlepas dari R&D milik DFSK yang tersebar di berbagai negara. Nilai lebih inilah yang kemudian dicoba untuk dibawa ke Indonesia. Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah disiapkan oleh DFSK. Mulai dari persiapan layanan purna jual serta pelayanan, hingga menambah lini model kendaraan listrik yang ditawarkan menjadi agenda perusahaan dalam jangka waktu ke depan.

Melihat perkembangan pasar serta dukungan yang diberikan oleh pemerintah terhadap kendaraan listrik, kami pun siap untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. DFSK akan memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta solusi mobilitas terbaik dengan mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan,” pungkas Achmad Rofiqi.

Read Prev:
Read Next: