Euisun Chung, Chairman Baru Hyundai Motor Group!

by  in Berita&Hyundai&International
0  komentar

AutonetMagz.com Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Motor Group melakukan perombakan pada bagan organisasinya dengan menunjuk Euisun Chung sebagai Chairman of the Group. Beliau tadinya menjabat sebagai Executive Vice Chairman. Sedangkan Mong-Koo Chung yang menjabat Chairman selama 20 tahun dilantik menjadi Honorary Chairman. Keputusan tersebut diambil setelah Hyundai Motor Company, Kia Motors Corporation, dan Hyundai Mobis Co mengadakan rapat luar biasa.

Di bawah kepemimpinan Euisun Chung, Hyundai Motor Group akan membuka babak baru dalam sejarahnya. Kabarnya, Euisun Chung akan mengembangkan teknologi paling inovatif dan teknologi kemudi otonom yang andal, selain mengatasi ketidakpastian pasar dan krisis akibat COVID-19. Terkait hal tersebut, baru-baru ini Hyundai Group membentuk Motional Inc dengan Aptiv untuk mengembangkan teknologi otonom yang bekerja sama dengan mitranya di seluruh dunia untuk menyediakan layanan mobilitas yang memenuhi berbagai kebutuhan di berbagai wilayah.

Karena memang, saat ini sejumlah pabrikan tengah mengembangkan kendaraan mandiri yang dapat menyetir sendiri. Selain kendaraan otonom, Euisun Chung juga berpikir bahwa adanya kemungkinan terkait energi hidrogen yang akan diterapkan secara luas. Bahkan mungkin penerapannya tak hanya di mobil. Maka dari itu, Hyundai Group akan menawarkan solusi mobilitas yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan, dan terus mengembangkan pasarnya di berbagai bidang, termasuk kemudi otonom, elektrifikasi, sel bahan bakar hidrogen, robotika, dan Urban Air Mobility (UAM).

Dalam sambutannya, Euisun Chung mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ia menekankan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, salah satunya kepuasan pelanggan. “Semua tujuan dan upaya kami harus berpusat pada pelanggan,” ujar Euisun Chung. Lebih lanjut, ia menekankan telah berhasil melakukan perputaran bisnis Kia Motors selama masa jabatannya sebagai Chairman, dan memimpin pertumbuhan Hyundai Motor di tengah krisis keuangan global, seperti ketika ia berhasil meluncurkan merek Genesis sebagai Executive Vice Chairman saat itu. Euisun Chung juga menegaskan bahwa ia akan melanjutkan dan membangun warisan dari Founding Chairman Juyung Chung dan Honorary Chairman Mong-Koo Chung.

“Melanjutkan warisan mereka, saya ingin mengantarkan Hyundai Motor Group ke masa depan  baru yang berani kepada Anda semua.” tutup Euisun Chung. Apa pendapat kalian? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: