Citroen DS3 Racing Cabriolet Dijual Terbatas

Citroen DS3 Racing Cabriolet Dijual Terbatas
0  komentar

Citroen DS3 Racing Cabriolet 2014

AutonetMagz – Citroën ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Geneva Motorshow 2014 mendatang, bahkan unit yang mereka berikan pada edisi spesial ini hanya dijual terbatas. Nah itulah dia Citroen DS3 Racing Cabriolet yang hanya dijual 100 unit saja meskipun Citroen DS3 Racing non cabriolet juga dijual terbatas hanya 1.000 unit saja.

Citroen DS3 Racing Cabriolet 2015

Tidak ada yang berbeda dengan edisi coupe kecuali pada atap mobil ini yang sekarang menggunakan atap soft top hingga ke bagian pintu belakang. Perbedaan lainnya ada pada warna Moondark Matt Grey seperti pada gambar dan atap soft top berwarna hitam. Bobotnya bertambah 25 Kg karena atap soft top-nya yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

Citroen DS3 Racing Cabriolet rims

Velgnya kini menggunakan velg Nemesis Gloss Black 18 inchi dan Carmin Red Door Bands serta beberapa aksen detailing yang berbeda. Profil ban yang digunakan juga menjadi lebih tipis dibandingkan dengan Citroen DS3 versi standar.

2015 Citroen DS3 Racing Cabriolet

Namun dibalik kap mesin mobil ini tidak akan mengalami ubahan sama sekali dengan Citroen DS3 Racing, masih menggunakan mesin 1.600 cc turbocharger dengan tenaga mesin 207 Ps yang terhubung dengan transmisi 6 percepatan manual FWD. Tenaga ini sudah cukup untuk berakselerasi seperti VW Golf GTi. Mantap kan?

Read Prev:
Read Next: