BYD dan Komunitas BEYOND Gelar “Bond and Beyond”, Lebih dari Sekedar Edukasi!

by  in  Berita & BYD & Klub dan Komunitas
BYD dan Komunitas BEYOND Gelar “Bond and Beyond”, Lebih dari Sekedar Edukasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT BYD Motor Indonesia bersama dengan komunitas BEYOND, pada hari ini berkolaborasi menyelenggarakan acara “Bond and Belong” di Jakarta Equestrian Park. Tujuan dari pertemuan komunitas ini tidak hanya sekedar ajang mempererat hubungan antara BYD dan komunitasnya saja. Tetapi juga memberikan edukasi yang menekankan pentingnya keselamatan berkendara serta memperkenalkan inovasi teknologi BYD kepada para peserta komunitas.

Rangkaian Kegiatan

BEYOND, merupakan komunitas resmi pengguna BYD di Indonesia. Bukan hanya sekedar tempat berkumpul, komunitas BEYOND didirikan untuk menyatukan para pemilik dan penggemar BYD. Dengan 376 anggota yang terus bertambah, angka ini mencerminkan semangat komunitas yang tumbuh pesat. BYD berharap BEYOND akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.

Salah satu momen penting pada kegiatan ini adalah Coaching Clinic yang dipandu oleh Pak Sony Susmana. Beliau adalah seorang pakar keselamatan berkendara serta instruktur senior dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI). BYD juga mengadakan berbagai aktivitas interaktif bernama ‘Elevate Experience‘. Aktivitas ini terbagi menjadi empat yakni Zig-Zag & Akselerasi, Bumpee, Blind Track, dan Performa. Masing-masing zona dirancang untuk menunjukkan performa dan fitur yang dimiliki BYD.

Harapan Kedepannya

BYD melihat potensi besar dalam kolaborasi dengan komunitas BEYOND untuk bersama-sama mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Melalui acara-acara seperti ini, BYD berharap dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat kendaraan ramah lingkungan, serta memberikan edukasi tentang teknologi dan inovasi terbaru di industri otomotif yang akan membawa masa depan berkendara lebih aman dan berkelanjutan.

“Pertemuan komunitas BEYOND adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengguna mobil listrik BYD di Indonesia. “Bond and Belong” merefleksikan semangat acara ini, yang bertujuan untuk mempererat ikatan antar anggota komunitas BEYOND, serta membangun rasa memiliki yang kuat terhadap visi BYD untuk masa depan yang lebih hijau. Pertemuan ini selain untuk mempererat hubungan dengan para pengguna, juga sebagai langkah signifikan perusahaan dalam memperkuat komitmen akan edukasi berkendara aman menggunakan mobil listrik BYD. Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi komunitas BEYOND untuk saling terhubung, berbagi inspirasi, dan memperkuat semangat dalam mendukung mobilitas berkelanjutan,” ujar Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia. 

Read Prev:
Read Next: