BMW Motorrad Hadirkan GS Race Indonesia, Sambut Penggemar Adventure!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Motorrad Hadirkan GS Race Indonesia, Sambut Penggemar Adventure!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Layur Astiti Bumi Kencana, selaku Importir Resmi BMW Motorrad di Indonesia mengadakan acara bertajuk “BMW Motorrad GS Race Indonesia”. Digelar di Pagedangan, BSD pada tanggal 8 September 2024 kemarin, ini merupakan tahun pertama dimana BMW Motorrad Indonesia mengadakan acara tersebut. Seperti apa? yuk kita bahas lebih lanjut!

Mengenai Jalannya Acara

BMW Motorrad GS Race Indonesia merupakan ajang kompetisi untuk menguji keterampilan pengendara. Menggunakan motor BMW seri GS mulai dari BMW G 310 GS sampai BMW R 1300 GS, para pengendara akan menghadapi berbagai tantangan off-road. Disana, ada lebih dari sepuluh rintangan yang harus dilalui oleh para peserta untuk memperebutkan peringkat pertama.

Acara ini dihadiri oleh para pengendara motor adventure yang berasal dari berbagai daerah, komunitas, dan penggemar yang menyaksikan langsung di lapangan. Tak hanya sekedar kompetisi, acara ini juga menjadi ruang kumpul bagi para peserta, sponsor, dan komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan semangat petualangan. Tak ketinggalan, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran beragam tenda dari pihak rekanan serta hiburan live music dari Rian D’Massiv.

Antusiasme Tinggi

Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta dan pengunjung di acara BMW Motorrad GS Race Indonesia. Sungguh menyenangkan melihat para peserta dapat merasakan kekuatan dan semangat berpetualang saat mereka melewati berbagai rintangan yang menantang dengan menggunakan motor BMW seri GS mulai dari BMW G 310 GS sampai BMW R 1300 GS,” ujar Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Read Prev:
Read Next: