BMW Astra Driving Experience Kembali Hadir di Sirkuit Sentul

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Driving Experience Kembali Hadir di Sirkuit Sentul
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah absen selama hampir 3 tahun, BMW Astra pada tahun ini kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022. Acara ini akan dilaksanakan pada 21 Mei 2022 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution.

Tujuan Diadakannya Acara Ini

Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.”

Kemudian, Sanfrantis Tanu juga menambahkan dalam press releaseDi luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,”

Banyak Penawaran Menarik

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan
terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW
Team Astra. Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucher tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000,00. Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucher bensin senilai total Rp15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience berjalan bersama berbagai business partner yang juga pelanggan
BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto
Finance, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen. Selain untuk pelanggan loyal BMW Astra, acara ini juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest. Kuota terbatas dan akan ditutup pada Jumat sore besok. Jadi Tunggu apa lagi, bagi yang berminat ayo segera daftar!

Read Prev:
Read Next: