Aion Buka 10 Dealer Baru dan Serah Terimakan Aion Y Plus ke Konsumen

by  in  Berita & GAC Aion & Merek Mobil
Aion Buka 10 Dealer Baru dan Serah Terimakan Aion Y Plus ke Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Aion belum lama ini merayakan tonggak baru dengan meresmikan 10 dealer sekaligus di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Mengambil kesempatan yang sama, Aion juga melakukan serah terima (handover) secara simbolis Aion Y Plus kepada 300 konsumen pertamanya. Hal ini menandai awal dari pendistribusian secara masif sekaligus memperkuat komitmen Aion dalam mendorong elektrifikasi di Indonesia.

Buka 10 Dealer Baru

Pembukaan 10 diler baru ini merupakan bagian dari rencana ekspansi Aion di Indonesia. Dari 10 diler yang telah beroperasi, tujuh diler menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart). Diantaranya Aion PIK, Aion Daan Mogot, Aion Warung Buncit, Aion Harapan Indah (Bekasi), Aion Sukamaju (Depok), Aion Cikarang, dan Aion Soekarno Hatta (Bandung). Sementara tiga dealer lainnya beroperasi dengan layanan 1S (Sales) yaitu Aion QBig, Aion Supermall Karawaci, dan Aion Grand Metropolitan Mall Bekasi.

Pemilihan lokasi diler yang strategis ini merupakan bagian dari upaya AION untuk memperluas jangkauan pasar. Tantunya hall tersebut beryujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil listrik yang semakin meningkat. Dengan keberadaan dealer di berbagai wilayah ini, AION berharap dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kedepannya, Aion juga akan membuka dealer lagi di kota-kota besar lainnya.

Lakukan Ceremonial Handover

Mengambil kesempatan yang sama, AION juga melakukan ceremonial handover untuk 300 Unit Aion Y Plus. Setiap unit yang dijual sudah dilengkapi kaca film Solar Gard Black Phantom Font + Bold bagian samping kiri kanan belakang dan sunroof, emergency set (segitiga, kit P3K, beserta tasnya), pemadam api (APAR), dan karpet mobil. Selain itu, setiap pembelian unit Aion Y Plus akan mendapatkan free maintenance sampai 5 tahun atau 60,000 km dan free wall charger AION 7 kw.

Saat ini AION Y Plus telah resmi mengumumkan harga resminya. Untuk varian Exclusive Single Tone dibanderol Rp 415 juta OTR Jabodetabek. Sementara untuk varian Premium Single Tone dibanderol Rp 475 juta. Jika anda menginginkan warna two-tone, tambahkan Rp 5 juta dari harga price list.

Read Prev:
Read Next: