AION Berhasil Raih Penghargaan Best New Comer EV Car di Technologue Award 2024

by  in  Berita & GAC Aion & Merek Mobil
AION Berhasil Raih Penghargaan Best New Comer EV Car di Technologue Award 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun belum genap setahun menjejaki pasar otomotif tanah air, namun AION telah berhasil meraih penghargaan ‘Best New Comer EV Car’ dalam Technologue Award 2024. Penghargaan bergengsi ini diberikan berdasarkan keputusan dari dewan redaksi Technologue.id, yang mengapresiasi kehadiran AION sebagai pendatang baru dalam industri mobil listrik di Indonesia.

Aspek yang Dinilai

Penilaian terhadap nominasi dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai indikator. Termasuk diantaranya respon pasar terhadap kehadiran AION. Salah satu momen penting yang dipertimbangkan adalah peluncuran resmi line up AION di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Aspek lain yang dinilai adalah kehadiran dan antusiasme masyarakat dan serangkaian tanggapan positif dari rekan-rekan media.

Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru, menyatakan, “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh redaksi Technologue pada ajang Technologue Award 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang sangat berarti bagi kami dan tim AION. Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan kami sebagai pendatang baru di pasar kendaraan listrik, tetapi juga menegaskan komitmen kami terhadap perkembangan otomotif tanah air.”

Berkomitmen Pada Solusi Mobilitas Berkelanjutan

Kemudian, beliau juga menambahkan “Sejak peluncuran kami di GIIAS 2024, kami telah berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah langkah penting menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan. Dengan penghargaan ini, kami semakin terdorong untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami dan negara kita tercinta.

Read Prev:
Read Next: