2015 Toyota Camry Facelift Tampil Lebih Agresif!

2015 Toyota Camry Facelift Tampil Lebih Agresif!
0  komentar

Toyota-Camry-2015AutonetMagz – Toyota Camry untuk pasar Amerika baru saja mendapatkan facelift yang sangat mencengangkan di New York Motor Show 2014. Mobil yang dikenal sebagai sedan terlaris di Amerika dengan desain yang biasanya kalem, kini justru diubah secara dramatis dengan tampilan yang sangat-sangat sporty disaat kompetitornya mencoba memberikan tampilan meniru Toyota Camry lama yang di desain lebih mewah dan simpel.

2015 Toyota Camry designSecara dimensi, Toyota Camry facelift 2015 ini lebih panjang 45 mm dan lebih lebar 10 mm dibandingkan dengan model non facelift, grille depannya kini menganut model yang sama dengan Lexus dengan boomerang grille dan lampu depan yang kini diberikan LED headlights.

2015 Toyota Camry tailightDibandingkan dengan model sebelumnya, lampu belakang Toyota Camry 2015 ini jauh lebih mempesona dengan tarikan garis yang tajam dan chrome yang memanjang kebawah pada bagian license plate garnish. Untuk trim XSE, Toyota Camry dibekali dengan ducktail spoiler belakang dengan desain minimalis.

2015 Toyota Camry dashSedangkan pada bagian interior, Toyota Camry mendapatkan sedikit ubahan bentuk yang masih mengisyaratkan desain Toyota Camry non facelift. Model setir, fascia center cluster hingga bentuk detailing-nya ikut berubah total menjadi lebih dinamis dan sporty. Penggunaan bahannya menurut Toyota Amerika kini menjadi lebih mewah.

2015 Toyota Camry Entertainment systemLayar audi0 touch screen-nya kini bertambah besar menjadi 4.2 inchi, interface-nya kini dilengkapi dengan tombol home button dan dapat dihubungkan dengan aplikasi perangkat lunak yang dapat di install terpisah. Dan untuk kualitas audionya, anda tidak perlu khawatir karena Toyota bekerjasama dengan JBL® untuk memanjakan telinga penumpang.

2015 Toyota Camry HD wallpaperDi varian facelift ini Toyota Camry tidak menambahkan pilihan mesin, untuk pasar Amerika masih 3 pilihan opsi mesin mulai dari 2.500 cc, 2.500 cc hybrid dan 3.500 cc V6 seperti varian sebelumnya. Untuk anda yang berharap Toyota Camry Indonesia akan memiliki tampilan yang sama garangnya dengan versi Toyota Camry Amerika, sebaiknya lupakanlah, karena Toyota Asia Pacific biasa selalu membedakan tampilan selera Amerika dan Asia. Yaah,…

Read Prev:
Read Next: