2015 Nissan Latio Mendapatkan facelift di Eropa

2015 Nissan Latio Mendapatkan facelift di Eropa
0  komentar

New Nissan Pulsar 2015#AutonetMagz – Nissan baru-baru ini memperkenalkan produk mobil terbarunya di kelas hatchback yaitu Nissan Pulsar atau yang lebih dikenal di pasaran Indonesia dan Asia sebagai Nissan Latio.

Nissan Latio ini menggantikan produk mobil Nissan terdahulunya yaitu Nissan Almera yang berhenti produksi pada tahun 2006. Nissan mengklaim Latio ini menawarkan ruang yang lebih luas terutama ruang kaki sehingga akan lebih membuat nyaman para penumpang dan pengemudi.

Pada bagian eksterior, Nissan Latio atau Nissan Pulsar ini sangat jelas terinspirasi oleh desain Nissan Qashqai dan X-Trail Crossover terbaru dengan lekukan-lekukan yang tajam dan wajah khas Nissan terbaru dengan V-Shape grille. Namun pada bagian interior, Nissan belum mengungkapkan dengan jelas, tapi Nissan mengklaim akan menggunakan bahan-bahan berkualitas serta dengan desain terbaik.

2015 New Nissan Latio or Nissan Pulsar

Lalu pada sisi teknologi keselamatan, Nissan Latio mengadopsi sistem Safety Shield yang mencakup Emergency Breaking, Moving Object Detection, Lane Departure warning dan Blind Spot Warning. Terdapat juga teknologi Nissan Connect yang memungkinkan pengemudi untuk mengintegrasikan mobilnya dengan smartphone.

Pada bagian mesin, Nissan Latio ini telah didukung oleh mesin yang sangat bertenaga serta menawarkan transmisi manual dan otomatis XTronic. Nissan Latio ini direncanakan akan diluncurkan dan dijual pada tahun ini juga, dengan Eropa terlebih dahulu.

Read Prev:
Read Next: