Wujud Mobil Sport Misterius Honda Muncul, Mobil Apakah Ini?

by  in  Berita & Honda & International
Wujud Mobil Sport Misterius Honda Muncul, Mobil Apakah Ini?
0  komentar
Honda Concept Sportscar front quarter

AutonetMagz.com – Perlahan tapi pasti, Honda akan membangkitkan satu per satu mobil sport mereka dari kubur dan kembali menyemarakkan persaingan sportscar global. Dimulai dari kembalinya sang legenda Honda NSX, hadirnya Honda S660 penerus Beat dan mengganasnya Honda Civic Type R Turbo baru menjadi 3 bukti nyata yang sangat digilai para petrolhead di dunia, khususnya fanboy Honda.

Honda Concept Sportscar front

Selain ketiga mobil tersebut, Honda juga menjanjikan untuk mengembalikan Honda S2000 dan Integra. Keduanya memang masih lama munculnya, tapi baru-baru ini Honda tertangkap basah sedang mendaftarkan mobil baru mereka di kantor pendaftaran hak paten Amerika Serikat. Foto-foto ini dialah wujudnya.

Honda Concept Sportscar rear quarter

Seperti dilaporkan oleh situs Belanda, De Telegraaf Autovisie, wujud mobil ini adalah coupe 2 pintu. Muka solid wing face-nya jelas menandakan kalau ini adalah mobil Honda, dan dengan adanya side vents, bisa diprediksi kalau mobil ini bermesin tengah alias mid-engine.

Honda Concept Sportscar side

Langsung saja banyak orang beramai-ramai main tebak-tebakan, mobil apa ini sebenarnya? Ada yang bilang Honda Prelude, ada yang bilang Honda S2000, dan masih banyak lagi. Tak salah sih kalau ada yang bilang ini next gen S2000, soalnya Honda memang bilang kalau S2000 baru bakal bermesin tengah.

Nah, kalau menurut kamu, kira-kira Honda apakah ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: