Wow, Jason Statham Bakal Ikutan Tampil Lagi di Fast and Furious 8!

by  in  Berita & International
Wow, Jason Statham Bakal Ikutan Tampil Lagi di Fast and Furious 8!
0  komentar
jason-statham

AutonetMagz.com – Untuk para penggemar film Fast and Furious, kini ada kabar baru mengenai salah satu film favoritmu ini. Kemunculan aktor Jason Statham di Fast and Furious 7 rupanya bukan menjadi laga terakhirnya saja di film yang sarat aksi hebat bersama mobil-mobil kencang ini, namun pemeran Deckard Shaw ini bakal tampil lagi di Fast and Furious 8. Keren!

Padahal di akhir cerita film Fast and Furious 7, dia sudah dijebloskan ke tahanan oleh Hobbs. Sepertinya bisa ditebak, ia berhasil kabur dari sana tanpa harus berakhir di kantung mayat untuk membalas dendam (lagi) ke Dominic Toretto and the gank. Tentu saja kali ini tanpa Paul Walker, karena dikisahkan di filmnya dia sudah bersama keluarganya dan pensiun dari dunia kejahatan.

vin-diesel

Ngomong-ngomong soal Paul Walker, kita tahu kala almarhum sudah meninggal dunia bersama Roger Rodas dalam sebuah kecelakaan mengerikan saat mengendarai Porsche Carrera GT. Rumornya, Cody Walker selaku adik dari Paul Walker juga akan mengambil peran di Fast and Furious 8, meski belum tahu ini bakal benar-benar terjadi atau tidak, dan karakter apa yang akan dimainkannya. Di samping itu, Kurt Russell yang menjadi “Mr. Nobody” di Fast and Furious 7 akan ikut serta.

Mengenai lokasi shooting, Vin Diesel membeberkan kalau Fast and Furious 8 bakal bertempat di New York, bahkan pihak Universal Pictures pun mengabarkan kalau Filipina juga bakal disambangi sebagai salah satu tempat pengambilan gambar film terbaru itu. Mungkin sama seperti beberapa film sebelumnya, mereka mencari sesuatu atau seseorang sampai harus keliling dunia.

paul-walker

Bagaimana soal mobil-mobilnya? Belum tahu juga sih, tapi mungkin tak akan beda dengan yang sebelum-sebelumnya, banyak American Muscle dan European Exotics namun sedikit mobil Jepang. Paling bakal ada penampilan Subaru lagi, soalnya di film Fast & Furious 4, 5, 6 dan 7, selalu ada saja mobil Subaru yang tampil, seperti Subaru WRX STI di film ke-4,5 dan 7 serta Subaru BRZ di film ke-6.

Bagaimana menurutmu tentang kembalinya Jason Statham dan gosip bergabungnya adik Paul Walker? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: