Wow, Ada Toyota Avanza Special Edition Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wow, Ada Toyota Avanza Special Edition Lho!
0  komentar
toyota-avanza-special-edition

AutonetMagz.com – Pemimpin penjualan mobil keluarga di Indonesia, Toyota Avanza sepertinya sedang berjibaku agar bisa bertahan melawan gempuran Low MPV lain yang makin hari makin kelihatan usahanya untuk merebut kedudukannya. Nah, kabar yang kami dapat dari seorang pembaca kami via email memberitakan bahwa Toyota Avanza sekarang punya edisi spesial baru.

Seperti apakah Avanza Special Edition itu? Menurut foto yang dikirimkan, tertera screenshot dari ASRI Motor di Surabaya, Jawa Timur yang menampilkan sosok Toyota Avanza dengan body kit baru. Selain body kit, di atasnya kita bisa melihat lampu depan yang sudah dibekali lensa projector.

toyota-avanza-body-kit-baru

Boleh juga, minimal bisa menyamai Honda Mobilio RS yang lampunya juga sama-sama projector, tapi sepertinya body kit pada Avanza Special Edition sudah pernah dijual sebelumnya, sebab kami pernah menemukan sebuah Avanza silver dengan body kit yang berdesain sama meski beda warna.

Perbedaannya hanya lampunya belum projector, jadi mungkin sang pemilik membelinya secara terpisah. Di interior, tak ada ubahan yang begitu spesial, paling head unit aftermarket dengan layar monitor saja. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Toyota mengenai Avanza Special Edition ini.

interior-toyota-avanza-special-edition

Kami penasaran, kira-kira kapan ya diluncurkannya? Semoga saja varian khusus ini akan resmi hadir dalam waktu dekat. So, bagaimana menurutmu tentang Avanza Limited Edition yang ditambah body kit dan projector tersebut?

Read Prev:
Read Next: