Wah, Honda Brio RS 1200 cc Sedang Dipersiapkan!

by  in  Honda & Mobil Baru & Nasional
Wah, Honda Brio RS 1200 cc Sedang Dipersiapkan!
0  komentar
honda-brio-rs-tpt-kemenperin

AutonetMagz.com – Setelah kami mendapatkan spyshot Honda Brio facelift terbaru yang dikirimkan lewat seorang pembaca melalui email, sebenarnya kami agak tergelitik untuk mencari adakah varian tersebut di TPT. Sebab dari tampilannya yang mencomot Honda Mobilio RS harusnya tidak mustahil bila varian yang seperti di gambar ini bernama Brio RS.

Sedikit iseng dan selidik menyelidik, ternyata memang benar bahwa Honda sedang menyiapkan varian terbaru, dibuktikan dengan database TPT online kemenperin. Nampak Honda Brio Satya tipe S dan tipe E sedang didaftarkan, namun setelah itu kami mendapatkan nama Honda Brio RS 1.2 CVT CKD juga ikut terdaftar.

honda-brio-rs-facelift

Dugaan kuat kami nampaknya Honda Brio RSĀ akan diposisikan menggantikan Honda Brio automatic versi pendahulunya. Artinya model ini sebagai diferensiasi antara model Honda Brio Satya dengan Honda Brio RS dimana posisi harganya pastilah berkisar di 150 jutaan.

Dengan spyshot dan daftar TPT ini diindikasikan model baru Brio ini muncul dalam waktu tidak terlalu lama. Kami sebenarnya cukup penasaran apakah dashboard Honda Brio RS ini akan memakai dashboard Honda BR-V atau tidak, bila ya maka akan sangat value posisi dari Honda Brio RS. Bagaimana menurutmu, silahkan berikan komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: