Vespa Luncurkan 4 Motor Sekaligus di Pekan Raya Jakarta

by  in  Motor Baru & Nasional & Piaggio
Vespa Luncurkan 4 Motor Sekaligus di Pekan Raya Jakarta
0  komentar
Vespa-GTS-Super-Indonesia-2014Jakarta, AutonetMagz – Piaggio menganggap pasar Indonesia adalah pasar yang besar dan serius untuk digarap oleh mereka, maka tidak heran jika pada saat hari dibukanya Pekan Raya Jakarta (PRJ) tanggal 6 Juni 2014 kemarin, Piaggio meluncurkan 4 produknya sekaligus untuk pasar Indonesia.
PT Piaggio Indonesia meluncurkan 2 buah varian Vespa yang menjadi icon dari motor Italia selama puluhan tahun, setelah meluncurkan Vespa Primavera pada awal tahun ini, kini Piaggio meluncurkan saudaranya yaitu Vespa Sprint 150 3V dan varian Vespa GTS Super 150 3V yang merupakan varian Vespa dengan bodi paling besar saat ini.
Vespa-Sprint-2014-Indonesia
Vespa Srint 150 3V memiliki rancang bodi yang sama dengan Vespa Primavera, namun beberapa detail dibuat berbeda seperti pada lampu depan yang berbentuk kotak, bentuk tebeng baru dengan lampu sein lengkap dengan LED dan detailing-detailing baru yang membuatnya tampil maskulin dan cocok untuk anak muda.
Sedangkan Vespa GTS Super 150 3V memiliki bodi besar yang mengingatkan kita akan Vespa PX di tahun 1970 dan Vespa Super pada tahun 1960-an. Motor ini sangat cocok untuk anda yang sering berpergian jauh karena memiliki bodi besar dengan tingkat stabilitas yang lebih baik, bagasi luas dan tampilan yang lebih dewasa dibandingkan model-model Vespa lainnya.
Piaggio Beverly 2014 Indonesia
Sedangkan untuk varian Piaggio, Piaggio meluncurkan Beverly Sport Touring 350 ie dan Piaggio MP3 Yourban Sport 300 ie. Beverly merupakan varian motor Piaggio yang ditujukan untuk pecinta touring dan membutuhkan motor yang nyaman dengan teknologi yang canggih. Mesin 350 cc-nya juga menjanjikan tenaga yang lebih dibandingkan dengan motor-motor skutik yang ada saat ini.
2014 Piaggio MP3 Indonesia
Sedangkan Piaggio MP3 Yourban Sport 300 ie merupakan motor yang pernah diluncurkan oleh Piaggio sebelumnya, namun di tipe yang ada saat ini memiliki mesin yang lebih besar dan penyempurnaan di beberapa bagian. Piaggio MP3 memberikan sensasi berkendara yang berbeda karena memiliki 3 buah roda pada bagian depan dan 1 buah roda pada bagian belakang. Penasaran? Yuk dateng aja ke PRJ langsung!
Read Prev:
Read Next:
  • myf

    Piaggio jangan ngurusin vespanya doang dong….masih ada aprilia tuh, kapan dibikin murah?? Kapan keluar rsv 250nya buat indonesia, bentuk motor2 250 indonesia mengecewakan semua nih….bahkan r25 jg kayak kampret bentuknya, susah apa bikin motor murah pure sport….yg kluar SPORT TOURIIINGG MULUUU….

  • NIGHT RIDER

    Bro myf….klo g mampu beli jng jelek2 motor 250 yg ud ad dong,,,mangnya ente mampu beli rsv??? klo mo yang murah ada harganya cuma 1 juta mesinnya manual pake kaki digenjot….hikhikhik