Update Maximum Tune 5 DX Terungkap, Ada 4 Mobil Baru!

by  in  BMW & International & Toyota
Update Maximum Tune 5 DX Terungkap, Ada 4 Mobil Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi yang doyan main game arcade di game center atau sejenisnya, mungkin hafal dengan game yang satu ini. Yap, Maximum Tune, game balap mobil yang diangkat dari anime Wangan Midnight ini sudah sampai seri kelima, dan belakangan ini di Maximum Tune 5, pemainnya bisa memilih mobil Amerika dan Eropa (selain Gemballa) seperti Mercedes SLS AMG, Chevrolet Camaro, Corvette, BMW M1, BMW M3, Audi R8, Dodge Viper dan lain-lain.

maximum tune 5 dx toyota mark 2

Nah, update terbaru dari game yang dirilis oleh Bandai Namco dan dibantu Nvidia ini rupanya akan segera rilis di Jepang dalam waktu yang tak lama lagi, sekitar tanggal 21 Juli 2016. FYI, di Indonesia yang paling baru yang pernah saya lihat baru sampai Maximum Tune 5 saja, sementara yang Maximum Tune 5 DX belum kelihatan. Kapan kira-kira Maximum Tune 5 DX sampai di game center di Indonesia? Wallahualam.

maximum tune 5 dx bmw m6

Menarik untuk membahas mobil baru apa saja yang akan muncul di update Maximum Tune 5 DX nanti. Ada 4 mobil untuk game baru tersebut, terdiri dari 3 mobil jadul dan 1 mobil baru. Mobil baru yang akan masuk adalah BMW M6 Gran Coupe, bukan yang coupe. Ada yang agak lucu, karena semua tahu kalau transmisi manual di Maximum Tune maksimal hanya 6 gigi, sementara di game, ditulis ada 7 gigi untuk BMW M6 ini. Hm, mungkin nanti kalau pilih BMW M6, tidak bisa pakai transmisi manual, harus otomatis.

maximum tune 5 dx nissan laurel

Berikutnya 3 mobil jadul yang akan jadi update bagi Maximum Tune 5 DX. Dari mobil Jepang, akan masuk Toyota Mark II Tourer V dan Nissan Laurel Club S. Percaya tidak percaya, kedua mobil ini pakai mesin yang sama dengan mobil sport Toyota Supra dan Nissan Skyline. Yap, itu benar, karena mesin Toyota Mark II Tourer V berkode 1JZ-GTE (2.500 cc 6 silinder turbo, eks Supra) dan Nissan Laurel pakai RB25DET (2.500 cc 6 silinder turbo, eks Skyline GTS-t).

maximum tune 5 dx bmw 2002 turbo

Satu mobil jadul terakhir yang bisa dipilih para pemain Maximum Tune 5 DX adalah BMW 2002 Turbo (E20). Moyangnya BMW 3 Series ini termasuk legendaris, karena saat tahun 1970-an, jarang mobil yang pakai turbo. Mesin 2.000 cc 4 silinder turbonya bisa menghasilkan 170 hp saat masih baru, dan aksesori berupa over fender serta aero kit dipasang untuk membedakan BMW 2002 Turbo dengan BMW 2002 biasa. Mobil mana yang ingin kamu pilih? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: