Update : Daihatsu Great New Xenia Sudah Punya Koneksi HDMI Seperti Terios dan Pelipatan Jok Baru

by  in  Berita & Daihatsu & International
Update : Daihatsu Great New Xenia Sudah Punya Koneksi HDMI Seperti Terios dan Pelipatan Jok Baru
0  komentar
gril-daihatsu-great-new-xenia

AutonetMagz.com – Baru tadi pagi kami berusaha menjabarkan apa saja yang sudah kami dapati dan ketahui mengenai Daihatsu Xenia facelift yang dinamai Great New Xenia, namun siang ini kembali kabar terbaru kami dapatkan lagi. Untuk melihat detail Great New Xenia, anda bisa ke sini : Daihatsu Great New Xenia Ikut Beberkan Ubahan Dan Fitur Barunya, Sudah Bisa Dipesan Juga!

Kali ini, dikabarkan ada sejumlah diferensiasi untuk membedakan varian-varian Xenia baru. Tipe X, M dan D mendapat gril dar silver, lalu tipe X Deluxe dan M Deluxe dapat gril dengan 4 lapis chrome. Naik ke tipe R, batang chromenya hanya 1 lapis, lalu untuk yang termahal alias R Sporty, batang kromnya ada 2 lapis.

interior-daihatsu-great-new-xenia

Beranjak ke kabin, head unit touchscreen pada Great New Xenia tipe tertentu katanya sudah mengadopsi koneksi HDMI untuk perangkat multimedia anda, seperti pada Terios facelift. Prediksi kami, saudara kembarnya tidak akan dilengkapi fitur tersebut, sama seperti yang terjadi pada kembar Rush-Terios di mana Terios sudah punya HDMI namun Rush tidak.

kursi-daihatsu-great-new-xenia

Mekanisme pelipatan jok baris ketiganya sudah dibenahi, kini joknya terpisah 50:50 seperti pada bangku baris kedua. Artinya, jok baris ketiga bisa dilipat sebelah kiri atau kanan saja, dengan mekanisme full folding hingga ke sandaran paha pada jok. Kalau begini, kami jadi ragu apa benar Grand New Avanza dan Veloz pelipatan jok belakangnya menyamping seperti Innova? Saudara kembarnya saja melipatnya seperti ini.

Mengenai detail varian-varian lainnya, akan kami cari dan umumkan sesegera mungkin untuk anda, para pembaca setia kami. Apa opinimu mengenai update pada Daihatsu Great New Xenia ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: