Toyota Indonesia Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Marketeers Award 2014

by  in  Berita & Merek Mobil & Toyota
Toyota Indonesia Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Marketeers Award 2014
0  komentar
Cover-Award-Marketeers-Toyota

AutonetMagz.com – Ajang Marketeers Award yang diadakan Majalah Marketeers seolah jadi ajang unjuk gigi bagi Toyota. Pasalnya, penghargaan yang didasari lembaga riset MarkPlus Insight ini mengganjar Toyota dengan 3 penghargaan bergengsi sebagai Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014, untuk kategori Mobil.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. The Best Total Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan,” ujar Samuel Manasseh, Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Toyota-Penghargaan-Marketeers

Ketiga penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight. Riset ini mengupas “Anxieties & Desires” anak muda, perempuan Indonesia, dan netizen serta brand-brand yang biasa mereka gunakan, di mana penelitian dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 9.823 responden perempuan dengan usia 15—49 tahun.

Selain ketiga penghargaan tadi, Toyota pernah meraih Top Brand Award 2014, Pelopor Pencegahan Polusi pada ajang Indonesia Green Award 2014, CSI Study 2014 dan masih banyak lagi. Selamat untuk Toyota Indonesia, jangan lupa tingkatkan kualitas dan daya saing mobil-mobilnya ya.

Read Prev:
Read Next: