Toyota Corolla Altis TRD Sportivo 2014

by  in  Bangkok Motorshow & Mobil Baru & Toyota
Toyota Corolla Altis TRD Sportivo 2014
0  komentar

Toyota-Corolla-Altis-TRD-versionBangkok, AutonetMagzAll New Toyota Corolla Altis baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014 ini, sedan medium Toyota ini diberikan dua pilihan tipe yaitu tipe G dan tipe V. Namun di Thailand, mobil sedan seperti ini merupakan mobil yang sangat laris, tidak seperti di Indonesia karena di sini pajak untuk mobil sedan sedikit tidak masuk akal.

Toyota Corolla Altis TRD Sportivo 2014Toyota Corolla Altis di Thailand mendapatkan varian TRD Sportivo seperti Toyota Rush, Toyota Fortuner dan Toyota Yaris. Kita lihat di foto, untuk Toyota Corolla Altis TRD Sportivo ini memiliki body kit yang sangat sporty dan landai. Untuk memberikan tanda khusus, mobil ini juga mendapatkan sticker logo TRD pada bagian bawah pintu belakangnya.

Toyota Corolla Altis TRD Rear ViewToyota Corolla Altis TRD ini cukup ekstrim karena memiliki wing yang sangat tinggi dan besar, jika dilihat langsung sepertinya agak ketinggian sih, namun tidak semua orang akan berpikiran yang sama. Diffuser belakang mobil ini juga dibuat mencolok lengkap dengan dua buah lampu reflektor. Tapi sayangnya untuk interiornya tidak mendapatkan ubahan sama sekali kecuali seitr dengan kelir warna hitam.

Toyota Corolla Altis RacingNah, sebenarnya Toyota Corolla Altis TRD ini inspirasinya diambil dari Toyota Corolla versi racing yang digunakan untuk balap touring car. Mulai dari body kit depan, samping hingga belakang. Perbedaannya ada pada kelir dan sayap belakang yang jauh lebih tinggi untuk mendukung aerodinamika mobil ini di kecepatan tinggi. Penasaran? Kira-kira versi TRD ini bakal hadir di Indonesia nggak yah? Kita tunggu saja.

Read Prev:
Read Next: