2015-Toyota-Camry-Facelift

AutonetMagz – ┬áSangat menarik untuk membahas Toyota Camry, karena mobil ini merupakan mobil yang sangat laris meskipun pasar sedan Indonesia selalu dipandang sebelah mata sejak kemunculan SUV di tanah air. Di Indonesia sendiri Toyota Camry generasi ke-9 ini sudah ada di Indonesia sejak 2012 silam (di Indonesia Toyota Camry baru memasuki generasi ke-empat), jadi kemungkinan besar di tahun depan adalah waktu yang tepat untuk Toyota melakukan facelift agar tetap menjadi raja di pasar.

Di Rusia, Toyota Camry merupakan salah satu sedan favorit yang dikenal karena kenyamanan dan kelegaan kabinnya, model yang dijual disana merupakan model yang sama persis dengan varian di Indonesia mulai dari eksterior hingga interiornya, maka tidak salah jika kami boleh menebak bahwa Toyota Camry Indonesia 2015 akan memiliki wajah yang sama dengan varian di Rusia.

2015 Toyota Camry Facelift

Meskipun baru sebatas minor change, sebenarnya patut di apresiasi karena ubahan yang diberikan pada wajah depan Toyota Camry cukup signifikan, mulai dari lampu depan yang kini di desain lebih sporty dengan LED, grille depan yang lebih pipih dan panjang yang mengesankan kesan sporty dibandingkan mewah dan bumper baru dengan sebuah kisi udara besar seperti varian yang hadir di Amerika. Mungkin ini adalah varian Toyota Camry paling sporty yang akan masuk ke pasar Indonesia ke depannya.

2015-Toyota-Camry-Facelift-Indonesia

Dari belakang barulah kita sadar bahwa sesungguhnya mobil ini hanyalah facelift ringan dari Toyota Camry generasi ke-9. Karena di bagian belakangnya kita tidak akan mendapatkan ubahan yang signifikan kecuali desain lampu belakang yang kini memiliki sebuah chrome stripe memanjang dari lampu kanan ke lampu kiri. Sisanya mungkin masih sama saja kecuali desain velg baru yang lebih elegan.

Interior-Toyota-Camry-Facelift-2015Masuk ke dalam interior, kita akan menemukan sedikit ubahan dibandingkan dengan model lama pada center cluster, bentuk setir, speedometer dan kombinasi warna kayu yang dibuat lebih gelap dibandingkan dengan model sebelumnya. Speedometernya kini menggunakan warna backlight biru yang lebih elegan lengkap dengan warna iluminasi dibawah kaki berwarna biru.

Head-Unit-Toyota-Camry-Facelift-2015

Bentuk audionya kini diubah menjadi lebih dinamis seperti interior Lexus lewat lekukan sampingnya yang lebih sporty. Tombol-tombol pengaturan AC juga di desain lebih baik dibandingkan dengan model terdahulu yang kurang rapi. Tidak lupa audio JBL 9 speaker sudah disiapkan untuk memanjakan penumpang dan pengemudi.

Rear-Arm-Rest-Controller-Toyota-Camry-Facelift-2015Di Rusia, Toyota Camry mendapatkan 3 buah pilihan mesin mulai dari mesin 2.500 cc, 3.500 cc V6 dan mesin Hybrid. Semoga saja untuk varian Indonesia, Toyota Camry mendapatkan se-abreg teknologi yang membuatnya semakin bersaing dengan kompetitornya yang memiliki teknologi jauh lebih modern dibandingkan Toyota Camry saat ini.

International, Wooden Panel Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, 2015 Toyota Camry Facelift: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, 2015 Toyota Camry Facelift Indonesia: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Electric Seat Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Head Unit Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Interior Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, New Interior Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Rear Arm Rest Controller Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Rear Seat Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Touch Screen Unit Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Toyota Camry 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Toyota Camry Facelift 2015: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di RusiaInternational, Toyota Camry Facelift 2015 Indonesia: Toyota Camry Facelift 2015 Hadir di Rusia