New Toyota Avanza LuxuryJakarta, AutonetMagz – Untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di segmen budget MPV Indonesia, Toyota memberikan line up update untuk Toyota Avanza dengan menghadirkan Toyota Avanza Luxury untuk varian tipe G 1.300 cc dan 1.500 cc. Perbedaan tersebut meliputi body kit baru dan tambahan aksesori pada bagian dalam interior.

Toyota Avanza Luxury Wooden Panel

Sama seperti Toyota Avanza Veloz Luxury yang diluncurkan bersamaan dengan varian ini, Toyota Avanza Luxury mendapatkan wooden panel pada bagian interiornya, namun warnanya tidak diberikan kelir hitam seperti varian Veloz, warna coklat dengan aksen kayu sengaja digunakan untuk menyesuaikan warna interiornya.

Avanza Luxury

Nah, pada Toyota Avanza G Luxury, perbedaan paling banyak ada pada eksteriornya yang kini memiliki body kit mulai dari bumper depan, side skirt dan bumper belakang ditambah back door finisher seperti model Veloz. Bentuk body kit-nya juga tidak kalah sporty dengan tipe Veloz.

Toyota Avanza Luxury

Nah soal harga, Harga Avanza Luxury dibanderol mulai dari Rp. 184.600.000 untuk varian G manual Luxury, Rp. 195.300.000 untuk varian G Automatic Luxury dan untuk 1.500 cc G manual di Rp. 191.600.000. Cukup terjangkau dibandingkan kita membeli paket aksesoris Avanza Luxury secara terpisah. Tertarik?

 

Mobil Baru, Toyota Avanza Luxury Abu abu: Toyota Avanza Luxury Akhirnya DiluncurkanMobil Baru, Toyota Avanza Luxury Wooden Panel: Toyota Avanza Luxury Akhirnya DiluncurkanMobil Baru, Toyota Avanza Luxury: Toyota Avanza Luxury Akhirnya DiluncurkanMobil Baru, Avanza Luxury: Toyota Avanza Luxury Akhirnya DiluncurkanMobil Baru, New Toyota Avanza Luxury: Toyota Avanza Luxury Akhirnya Diluncurkan

Tags : toyota avanza g luxury, toyota avanz aluxury, toyota avanza luxury, avanza luxury, avanza g luxury,