Toyota Avanza Luxury Akan Hadir 2 Juni Besok

by  in  Mobil Baru & Nasional & Toyota
Toyota Avanza Luxury Akan Hadir 2 Juni Besok
0  komentar
toyota avanza luxury

Jakarta, AutonetMagz – Mobil keluarga terlaris di Indonesia mendapatkan varian tertinggi yang dibekali dengan fitur-fitur lebih lengkap untuk memanjakan penumpangnya. Ini adalah jawaban Toyota terhadap kompetitornya yang kini berlomba-lomba membuat mobil dengan varian ultimate seperti Honda Mobilio Prestige, Chevrolet Spin Activ dan Suzuki Ertiga Elegant.

Toyota Avanza Luxuy akan memiliki basis yang sama dengan Toyota Avanza Veloz yang memiliki tampilan eksterior yang lebih sporty. Namun terdapat sedikit tambahan body kit depan dan difusser belakang yang membuatnya tampil lebih sporty dan mewah. Sedangkan untuk fiturnya di bagian interior, Avanza akan mendapatkan tambahan-tambahan fitur yang membuatnya semakin canggih.

Fitur-fitur tersebut adalah head unit baru dengan teknologi touch screen, DVD player dan lengkap dengan kamera mundur. Dan tetap sama seperti Toyota Avanza Veloz, Toyota Avanza Luxury tetap mendapatkan steering audio control untuk menambahkan kenyamanan interior. Masih kurang puas juga? Toyota juga menyediakan mounted monitor untuk penumpang belakang sebagai tambahan opsional.

Nah jika anda tertarik, tidak ada salahnya mengambil Toyota Avanza varian tertinggi ini, karena dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian yang ada saat ini, sepertinya cukup worthed.

Read Prev:
Read Next: