Toyota Akan Luncurkan All New Toyota Hilux 2015 di Bangkok Motorshow!

by  in  Mobil Baru & Nasional & Toyota
Toyota Akan Luncurkan All New Toyota Hilux 2015 di Bangkok Motorshow!
0  komentar
Toyota Hilux 2015 facelift baru

Jakarta, AutonetMagz – Thailand adalah pasar penting bagi Toyota, karena selain penjualannya yang sangat tinggi, Thailand juga menjadi basis ekspor dari beberapa produk mereka seperti Toyota Hilux dan mobil-mobil sedan mereka untuk Asia Tenggara. Di segmen double cabin sendiri, Hilux merupakan double cab terlaris yang ada di Thailand.

Menurut sumber kami, Bangkok Motor Show 2015 akan menjadi saksi dari peluncuran salah satu IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) andalan mereka. Berdasarkan analisa kami, Toyota Hilux yang merupakan market leader akan menjadi IMV pertama yang dihadirkan di tahun 2015 ini, kemudian Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner akan menyusul.

Analisa kami ini juga diperkuat oleh laporan dari situs Motorring Australia yang menyebutkan bahwa Hilux akan segera diluncurkan di Bangkok Motorshow yang akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang.

Seperti apa wujud asli dari Toyota Hilux terbaru, untuk wajah eksteriornya sudah dapat kita tebak tentunya karena beberapa foto sudah bocor ke publik. Namun untuk informasi lebih lanjut, stay tune terus di AutonetMagz!h

Read Prev:
Read Next: