The Asian Face-Off Subaru Palm Challenge Dimulai, Dukung Jagoanmu Lewat Game Online!

by  in  Berita & Event & International
The Asian Face-Off Subaru Palm Challenge Dimulai, Dukung Jagoanmu Lewat Game Online!
0  komentar
Cover-Subaru-Palm-Challenge-Final

AutonetMagz.com – Pada tanggal 8 November kemarin, sejumlah 400 orang peserta Subaru Palm Challenge babak final telah berkumpul di Singapura, tepatnya di Civic Plaza, Nge Ann City. The Asian Face-Off Subaru Palm Challenge kali ini terdiri dari 310 peserta dari Singapura dan 90 peserta dari Kamboja, Vietnam, Hongkong, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan dan tentu saja Indonesia. Mereka semua akan memperebutkan sebuah Subaru XV STI Performance Edition.

Peserta-Subaru-Palm-Challenge-dari-Indonesia

Hal baru yang mewarnai babak final kali ini adalah elemen game online baru melalui mediacorpapps.com/subaru ditambahkan dalam kompetisi tahun ini. Melalui game tersebut, 80 kontestan lokal telah diberikan akses langsung dalam kompetisi dan dapat memilih posisi telapak tangan yang diinginkan pada mobil sesuai urutan peringkat skor game. 20 kontestan regional dalam game online juga memiliki kesempatan untuk memilih posisi telapak tangan yang diinginkan. Tak hanya itu, poin ini juga bisa membantu para peserta yang anda dukung agar dapat waktu istirahat lebih lama setelah berdiri memegang mobil seharian.

Subaru-Palm-Challenge-XV-STI-Singapura

Untuk pertama kalinya, publik berkekuatan langsung untuk membantu dan mendukung teman dan keluarga mereka yang berkompetisi untuk mendapatkan mobil Subaru. Dinobatkan sebagai tes ketahanan paling menantang se-Asia, Subaru Palm Challenge tahun ini akan menyaksikan kegigihan dan kekuatan para kontestan. Kami sangat menantikan empat hari kompetisi yang menantang ini dimana hanya yang terkuatlah yang bertahan,” ujar Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Limited.

Subaru-Palm-Challenge-The-Asian-Face-Off-Singapura

Selain berhak untuk menerima hadiah utama berupa mobil Subaru, para kontestan regional juga akan berkompetisi untuk gelar tambahan dan hadiah uang tunai. Gelar Country Winner dan uang tunai senilai S$1,000 akan dihadiahkan kepada representatif final dari setiap wilayah yang berpartisipasi.

Kontestan regional yang berdiri terakhir akan memenangkan gelar Asian Winner dan S$5,000 uang tunai. Negara atau wilayah partisipan yang memiliki kombinasi waktu berdiri terlama, akan mendapatkan gelar Country Team Winner dan uang tunai sejumlah S$10,000 dan dibagi rata untuk anggota tim. Ayo, dukung peserta unggulanmu untuk mendapatkan Subaru XV STI!

Read Prev:
Read Next: