Ternyata Toyota Agya Sekarang Ditambah Fitur ISOFIX dan Air Fresh Lever!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Ternyata Toyota Agya Sekarang Ditambah Fitur ISOFIX dan Air Fresh Lever!
0  komentar
iklan-toyota-agya-di-koran

AutonetMagz.com – Masih sangat hangat saat kami memberitakan bahwa harga Toyota Agya TRD S matik sempat hilang dari daftar harga website Toyota. Berbagai spekulasi ini-itu pun muncul, tapi semua berubah menjadi sedikit jelas ketika kami membaca sebuah surat kabar nasional hari ini. Di salah satu halaman, Toyota memasang iklan besar untuk Agya yang ternyata kini punya kelengkapan baru.

Tertera di iklan tersebut, Agya kini dipasangi jok yang sudah berspesifikasi ISOFIX sehingga kompatibel dengan jok khusus bayi jika anda hendak bepergian dengan anak kecil. Selain itu, kini Agya punya tuas untuk mengatur sirkulasi udara yang diberi nama air fresh lever.

detail-fitur-baru-toyota-agya

Disebutkan pula kalau rangka Agya sudah diperkuat juga untuk menambah tingkat keamanan terhadap benturan, tapi tak disebutkan berapa persen lebih kuatkah rangka barunya dibanding sebelumnya. Oh ya, ubahan ini available di semua tipe Agya, dari tipe yang termurah sampai tipe yang agak murah.

Sepertinya bisa disimpulkan, sempat menghilangnya harga Agya tipe tertentu dikarenakan akan ada penyesuaian harga untuk ubahan ini, namun entah berapa harga baru Agya untuk fitur-fitur baru yang kini diusungnya. Semoga harganya tidak naik signifikan sih, tapi kami hargai dengan adanya fasilitas keselamatan baru berupa ISOFIX di Agya, mengikuti saudaranya Daihatsu yang kini menyematkan banyak fitur yang terbilang useful di Sirion facelift.

Kira-kira menurut anda, berapa harga Agya baru nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: