Terlihat Sudah Sosok Utuh Toyota Hilux Tanpa Penyamaran Sedikit Pun!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Terlihat Sudah Sosok Utuh Toyota Hilux Tanpa Penyamaran Sedikit Pun!
0  komentar
Toyota Hilux 2015 baru

AutonetMagz.com – Meski kemarin brosur yang tersebar via Facebook Toyota Hilux Revo Thailand sudah kami beritakan, rasanya masih ada yang kurang, mengingat foto brosur tersebut memiliki resolusi cukup rendah. Jika brosur saja tak cukup, tenang, kini foto utuh Toyota Hilux 2015 baru sudah beredar luas, dan kali ini lumayan jelas serta tanpa sehelai benang kamuflase pun di bodinya.

Dari eksterior, sepertinya bahasa desain keen look Toyota modern juga menjangkiti penampilan Toyota Hilux baru, terlihat dari gril dan headlamp yang desainnya seolah menyambung. Coba lihat lampu depannya deh, sepertinya double cabin Toyota ini sudah punya LED DRL dan lampu HID sebagai standar untuk varian tertentu. Lumayan, tapi bagaimana dengan dalamnya?

Interior Toyota Hilux baru

Interiornya kini berubah, dengan desain dashboard baru, mobil ini terlihat benar-benar beda dibanding dashboard Toyota Hilux lama. Jika anda menuntut lebih pada head unit mobil ini, coba lihat, bagian tengahnya punya layar monitor touch screen besar dan sepertinya fasilitasnya lumayan. Meski kenop AC masih model kompor gas, tapi steering switch control tidak absen di setirnya.

Toyota Hilux baru spy shot

Toyota Hilux diprediksi akan menggunakan mesin diesel 2.400 cc (pilihan tenaga 148 hp atau 165 hp) dan 2.800 cc 175 hp serta bensin 2.700 cc 164 hp, maka spek mesin diesel 2.500 cc yang kami sempat beritakan sebelumnya adalah sebuah kekeliruan dan kami mohon maaf.           Pilihan transmisinya masih sama sepertinya, manual dan matik torque converter meski belum jelas berapa percepatan yang dimiliki masing-masing transmisi.

Nah, setelah melihat foto luar dalam dari Toyota Hilux baru, apakah menurut anda ia lebih keren daripada Ford Ranger, Nissan Navara NP300 dan Mitsubishi Triton baru? Sampaikan di kolom komentar!

Photo Credit : Fredfanpage

Read Prev:
Read Next: