Teaser Subaru WRX S4 Beredar!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Teaser Subaru WRX S4 Beredar!
0  komentar
Cover-Subaru-WRX-S4

AutonetMagz.com – Subaru WRX adalah salah satu model Subaru yang digandrungi banyak orang di seluruh dunia, berkat performa mesin boxer turbonya dan penggerak AWD-nya, di samping prestasinya yang harum sebagai mobil reli yang tangguh. Selain WRX, ada varian WRX STI yang merupakan varian upgrade dari WRX dengan performa dan handling yang jauh lebih baik, dan berita baiknya, kedua mobil itu akan hadir di pasar Indonesia saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show 2014 bulan September nanti.(baca disini)

Tapi apakah Subaru sudah puas dengan versi STI saja? Sepertinya belum, sebab baru-baru ini, Subaru menyebarkan teaser dari Subaru WRX S4. Teaser tersebut berupa siluet foto Subaru WRX berwarna silver, dengan lampu depan dan belakang yang menyala terang. Selebihnya, Subaru menutup rapat-rapat segala informasi mengenai varian baru WRX ini.

Subaru WRX STi wallpaper

Menariknya, karena di teaser ini WRX tidak memiliki spoiler seperti versi STI, banyak orang yang menduga bahwa mobil ini kastanya berada di bawah WRX STI, padahal belum tentu. Bila kita melihat kembali WRX STI generasi sebelumnya, ada varian WRX STI A-Line sedan yang tidak dilengkapi spoiler, tapi kastanya sejajar dengan varian STI lainnya yang juga memiliki spoiler.

Subaru-Impreza-WRX-STI-A-Line

Subaru mengatakan akan membuka selubung WRX S4 pada 25 Agustus 2014 mendatang. Apakah yang menjadi kehebatan varian baru ini nantinya? Tunggu infonya hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: