Tata Motors Fasilitasi Pelanggannya dengan Program Mudik Tata Lebaran Care 2015

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Tata Motors Fasilitasi Pelanggannya dengan Program Mudik Tata Lebaran Care 2015
0  komentar

Bengkel resmi dan dealer Tata Motors IndonesiaAutonetMagz.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku anak perusahaan Tata Motor Indonesia (TMI) kemarin mengumumkan komitmennya dengan kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, khususnya para konsumen TATA dengan diselenggarakannya sejumlah program menyambut Lebaran melalui tema “Tata Lebaran Care 2015”.

“Program Tata Lebaran Care 2015 bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik dan sebuah apresiasi atas kepercayaan pelanggan Tata Motors. TMDI ingin memberikan pelayanan terbaik dalam mempersiapkan perjalanan mudik melalui program Tata Lebaran Care 2015,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Melalui Tata Lebaran Care 2015, TMDI mempersiapkan tiga program besar yang memberikan pengalaman mudik menjadi lancar, aman dan nyaman bagi para pelanggan setia selama 20 hari dari tanggal 1 Juli 2015 sampai dengan 21 Juli 2015.

program-mudik-tata

Program pertama adalah program service berkala jelang Lebaran (Service Campaign) yang berlangsung pada 1-16 Juli 2015 di seluruh bengkel 3S (Sales, Service & Spareparts) dan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Program kedua adalah Tata Motors Tenda Hospitality (Hospitality Tents) yang bertujuan melayani para pelanggan Tata Motors selama mudik. Pelayanan Tenda Hospitality terletak di tiga lokasi; KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas Puncak dan Pulo Merak, Cilegon.

Dalam mempersiapkan perjalanan mudik, TMDI memberikan paket servis berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli, terdapat diskon 20% untuk setiap pergantian suku cadang dan para pelanggan yang melakukan servis juga mendapatkan souvenir menarik dari Tata Motors.

program-lebaran-tata

“Selain paket service berkala, Tata Motors juga senantiasa menjaga dan menemani para pelanggan setia saat perjalanan mudik nanti, dengan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera,” lanjut Biswadev Sengupta dalam acara berbuka puasa bersama media.

Adapun program ketiga adalah bengkel siaga (Workshop Standby) akan diselenggarakan pada 16-21 July 2015. TMDI menyediakan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera. Saat ini TMDI sudah memiliki 16 diler 3S (Sales, Service & Spareparts) yang sudah beroperasi dan memiliki Tata Certified Workshop atau TCW yakni jaringan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors sebanyak 60 titik di seluruh Indonesia.

Oke sip, jadi bagi anda yang berencana mudik dengan mobil Tata Motors anda baik itu Vista, Aria, Safari Storme atau memasok kebutuhan lebaran dengan mobil bak Tata Ace, sekarang ada layanan spesialnya lho. Tenang deh kalau ada apa-apa di jalan (meski sebaiknya jangan sampai terjadi apa-apa yang tidak-tidak). Sampaikan opinimu tentang program Tata Motors ini!

Read Prev:
Read Next: