• After Sales TVS Dazz Mantap Bro!

    Jakarta, AutonetMagz – Motor matic India yang baru saja diluncurkan minggu lalu ini ternyata tidak hanya semata-mata mengejar target penjualan saja seperti motor lainnya. Namun after sales motor ini benar-benar diperhatikan oleh PT. TVS Motor Company Indonesia, padahal TVS Dazz dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis tidak sampai 10 juta Rupiah!.

    Garansi

    Dimulai dari Garansi, TVS Dazz memberikan jaminan garansi yang lebih lama dibandingkan dengan motor di kelasnya. Bayangkan saja untuk sebuah motor baru …


    Lanjut baca…

  • Ini Dia 7 Fitur Unggulan TVS Dazz

    AutonetMagz – TVS Dazz, itulah namanya. Motor baru yang di desain khusus untuk Indonesia ini merupakan bukti TVS serius ingin menjual motor dan segala inovasinya di Indonesia. Motor yang menjadi satu-satunya varian matic bagi TVS di Indonesia ini tentunya memiliki fitur-fitur unggulan yang patut menjadi bahan pertimbangan untuk membawa motor ini kerumah. Yuk kita lihat apa saja fitur-fitur unggulan motor ini!

    1. i-Charge
    TVS Dazz ini memang di desain unik karena memiliki colokan listrik …


    Lanjut baca…

  • Harga TVS Dazz Hanya 9,9 Juta!

    Jakarta, AutonetMagz – Punya duit kurang dari 10 juta hari gini dapet motor apa? Eits, tidak perlu khawaitr, sekarang TVS memiliki kabar baik untuk anda yang membutuhkan motor dengan harga terjangkau namun bukan produk murahan yang minim fitur seperti yang ada saat ini. Meskipun dibanderol dengan harga Rp. 9,9 Juta saja, TVS Dazz ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. Di kelasnya? Maaf, ternyata TVS Dazz ini …


    Lanjut baca…

 
 
 

Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • kabe kabe: ow LCGC ada maticnya yah... brarti kalimat "rich man use 2 p…
  • Rayshanto Rafi Putra: Nabrak hewan? Moose Test maksudnya? Sayangnya ini bukan Volv…
  • timing: Kalau bandingin yg imbang donk..crv prestige vs mazda cx5 gt…
  • Rayshanto Rafi Putra: Bukan aftermarket lagi itu mah. Dalemnya udah mirip banget s…
  • tim: La mazda 2 aja fiturnya udh jauh diatas HRV, apalagi kualita…
  • Rayshanto Rafi Putra: Ketularan General Motors. Kerjaannya recall barang mulu hehe…
  • anpu: Transmisinya kayak proton savy yak AMT, ane pernah pake butu…
  • Rayshanto Rafi Putra: Wow. Ternyata jadi Hidrogen bisa juga. Kirain cuma bisa jadi…
  • tim: Wah tetangga ane ada yg pake ini.. kalo ada duit ane jg mau …
  • iaw: kalau saya lihat itu inovasi yang sangat bagus krn kombinasi…