• Berapa Harga Nissan Terrano Indonesia?

    Jakarta, AutonetMagz – Seperti biasa, AutonetMagz paling doyan menganalisis harga OTR mobil baru yang sudah diluncurkan di luar negeri dan memprediksi kira-kira berapa harga logis jika mobil baru itu masuk ke Indonesia melalui jalur ATPM. Nah kali ini giliran Nissan Terrano yang baru saja diluncurkan di India, Kira-kira berapa ya harga Nissan Terrano Indonesia?

    Sejak diluncurkan di India kemarin, Nissan belum mengumumkan harga resmi dan tipe dari Nissan Terrano terbaru. Namun pada press …


    Lanjut baca…

  • Nissan Terrano 2013 Diluncurkan di India

    Mumbai, AutonetMagz – Nissan akhirnya menghidupkan kembali Nissan Terrano setelah lama terkubur di pertengahan tahun 2000-an silam. Nissan Terrano terbaru sama sekali tidak memiliki ciri khas dari Nissan Terrano lama seperti salah satu ciri fenomenalnya yaitu pada tuas pembuka pintu tengah yang berada di samping jendela, bodi kotak dan mesin konvensional dengan teknologi pengkabutan menggunakan karburator. Tidak, New Nissan Terrano yang peluncuran perdananya baru saja dilakukan di India kemarin ini sama sekali …


    Lanjut baca…

 

Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • Mahmud: Aku dah punya Outlander ...... enak sekali dan mudah handlin…
  • Richard: kok gak dicantumin harganya?? pasti mahal nih …
  • Leo: Bener tuh... fitur dan interior mesti juga perbaharui. kalo …
  • alvin: ato mirip toyota starlet diminumin m*stin GOOD... …
  • alvin: bagusan juga KIA Picanto Platinum, atau mungkin Hyundai Gran…
  • danz: Boleh tau ada gk dr kia utk club carnival sedona?? …
  • alvin: gue sih suka HR-V sama outlander. harga 11-12, dan hampir ke…
  • ciok: kalo saya jadi "marketing direktur"nya, anda cuman saya keta…
  • carlovers: dan gue tambahin lagi : toyota agya adalah mobil yang mengam…
  • carlovers: cakep gila ini mobil! pake irit bbm lagi! udah paket komplit…
 
 
 
Baca juga artikel iniclose