• Honda CBR300R Diluncurkan di China!

    AutonetMagz – Rupanya Honda masih enggan memilih Indonesia sebagai basis penjualan motor mereka, meskipun beberapa tahun ini PT. Astra Honda Motor masih memimpin penjualan motor di Indonesia lebih dari 60%. Data tersebut rupanya tidak membuat Honda motor memberikan fokus global mereka terhadap produk-produk motor sport terbarunya.

    Indonesia sendiri sebenarnya sudah tidak bisa dianggap sebelah mata oleh produsen motor dunia, terbukti bahwa Kawasaki Z250 dan Ducati Hyperstrada yang dibuat …


    Lanjut baca…

  • Honda MSX125 Si Kecil Yang Trendy Dan Bertenaga Mumpuni

    Jakarta, AutonetMagz – Honda MSX125?? Yap, motor ini terdengar asing karena memang belum dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Tapi di Thailand supermoto mini ini telah lebih dahulu hadir. Untuk yang menginginkan motor ini hadir di garasi rumah, anda harus menebusnya dari importir umum karena memang belum ada kejelasan dari PT AHM apakah tertarik memasukkan motor ini ke tanah air atau tidak.

    Daripada mempermasalahkan masuk atau nggaknya motor keren ini, yuk kita …


    Lanjut baca…

  • Harga TVS Dazz Hanya 9,9 Juta!

    Jakarta, AutonetMagz – Punya duit kurang dari 10 juta hari gini dapet motor apa? Eits, tidak perlu khawaitr, sekarang TVS memiliki kabar baik untuk anda yang membutuhkan motor dengan harga terjangkau namun bukan produk murahan yang minim fitur seperti yang ada saat ini. Meskipun dibanderol dengan harga Rp. 9,9 Juta saja, TVS Dazz ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. Di kelasnya? Maaf, ternyata TVS Dazz ini …


    Lanjut baca…

  • Yamaha Luncurkan Motor Edisi Moto GP

    Meskipun prestasi Yamaha di MotoGP kali ini tidak begitu cemerlang seperti tahun lalu, Yamaha tetap PeDe untuk meluncurkan 5 motor baru dengan livery (striping) MotoGP Yamaha dengan kelir warna biru dan putih seperti tunggangan yang digunakan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

    Kelima motor yang mendapatkan livery Moto GP tersebut adalah motor bebek Yamaha Jupiter Z1 MotoGP Yamaha Factory Racing, Yamaha Jupiter MX MotoGP Yamaha Factory Racing, Yamaha Lightning V-ixion MotoGP Yamaha Factory …


    Lanjut baca…

 
 
 

Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • Suzuki lover from Bekasi: iya grillnya malah mirip Evalia,,tp klo bener audionya pake …
  • rizki: Kalo disini tambah karatan yah …
  • rizki: Toyota gak mau rugi kaya waktu mereka bikin Lexus SC aka Soa…
  • rizki: kayanya yang versi STi bisa CBU Jepang nih, gak perlu nunggu…
  • Samuel: ngeles aja ky kecoa. tipis ya tipis aja …
  • theresa: keren bnr yah perubahan xtrail skerng,pelgnya jg gw demen li…
  • aris: untuk soal bangku k 3 pada Nissan x trail memang tidak di …
  • Ridwan Hanif: Coba dibawa ke Nissan Mba, soalnya dulu saya pernah pakai Ca…
  • titi ok: Mr deds: bahan bakar tidak terlalu irit, saya pake yg 2.5, i…
  • deds: untuk pemakaian bahan bakar boros ga ya? rencana mau ambil y…
 
 
 
Baca juga artikel iniclose