• 7 Kelebihan Toyota Agya

    Jakarta, AutonetMagz – Meskipun digadang-gadang sebagai mobil murah, Toyota Agya memiliki segudang kelebihan yang membuat mobil ini layak untuk anda jadikan tunggangan harian. Dengan banderol harga mulai 99,95 juta Rupiah, yuk kita intip 7 kelebihan apa saja yang diberikan Toyota Agya:

    1. Dual SRS Airbag
    Meskipun mobil murah, seluruh tipe Toyota Agya kini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag sebagai fitur keselamatan standar. Dengan fitur ini penumpang dan pengendara menjadi lebih aman ketika mengalami …


    Lanjut baca…

  • Bocor Lagi: Brosur Toyota Agya Lengkap Dengan Tipe-tipenya!

    Jakarta, AutonetMagz – Kalau dahulu Toyota Agya tersedia untuk dipesan tanpa tipe dan spesifikasi yang jelas, kini AutonetMagz sudah mendapatkan bocor alus brosur Toyota Agya yang lengkap dengan spesiifikasi fitur dan aksesoris masing-masing tipe. Yang mengejutkan, Toyota Agya hadir lebih mewah mulai dari tipe E yang sudah dilengkapi dengan power steering, FYI kakak kandungnya sendiri Toyota Etios Valco masih memiliki tipe J yang tidak dilengkapi dengan power steering.

    Toyota Agya hanya tersedia dalam …


    Lanjut baca…

 

Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • Mahmud: Aku dah punya Outlander ...... enak sekali dan mudah handlin…
  • Richard: kok gak dicantumin harganya?? pasti mahal nih …
  • Leo: Bener tuh... fitur dan interior mesti juga perbaharui. kalo …
  • alvin: ato mirip toyota starlet diminumin m*stin GOOD... …
  • alvin: bagusan juga KIA Picanto Platinum, atau mungkin Hyundai Gran…
  • danz: Boleh tau ada gk dr kia utk club carnival sedona?? …
  • alvin: gue sih suka HR-V sama outlander. harga 11-12, dan hampir ke…
  • ciok: kalo saya jadi "marketing direktur"nya, anda cuman saya keta…
  • carlovers: dan gue tambahin lagi : toyota agya adalah mobil yang mengam…
  • carlovers: cakep gila ini mobil! pake irit bbm lagi! udah paket komplit…
 
 
 
Baca juga artikel iniclose