• 7 Kelebihan Honda Mobilio

    Jakarta, AutonetMagz – Meskipun mobil MPV baru Honda ini belum diluncurkan secara resmi (tapi sudah bisa dipesan), AutonetMagz melihat ada 7 Keunggulan Honda Mobilio yang dapat menjadi senjata utama Honda dalam menjual mobil keluarga low cost ini. Nah, daripada menunggu kapan mobil ini diluncurkan secara resmi, mendingan kita lihat saja yuk 7 Kelebihan Honda Mobilio!

    1. Mesin 1.500 cc i-VTEC
    Honda Mobilio akan dibekali dengan mesin 1.500 cc bawaan Honda City dan Honda Jazz …


    Lanjut baca…

  • Confirmed: Honda Mobilio Menjadi Nama Honda LMPV!

    Jakarta, AutonetMagz – Belum 24 jam setelah kami mendapatkan foto dan spesifikasi dari Honda LMPV yang bocor hari ini, beberapa jam kemudian kami mendapatkan informasi yang dapat dipercaya dari sumber internal HPM bahwa mobil Honda LMPV mereka akan dinamakan dengan Honda Mobilio. Ya, Honda Mobilio akan menjadi varian baru Honda Indonesia untuk segmen low cost MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin. Makin rame nih!

    Namun ada yang …


    Lanjut baca…

 
 
 

Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • tim: Karena carens fiturnya kosongan jg bro... gua paling gasuka …
  • rizki: Akhirnya GM Indo mengikuti jejak rekan senegaranya Ford Indo…
  • amar: 2,9 detik?sama aja kyk mclaren 650s & spider dong.cuman …
  • tonoz: Ya gak ada hubungan negara rugi ama inova boros...hrsnya neg…
  • Hendro: kadang mereka menggunakan nama besar dalam penjualan unitnya…
  • wak lin: Merk mobil yang selain toyota ama honda harga bekasnya murah…
  • erik: Produsen harua d edukasi. yg edukasi harus kompetitornya yg…
  • ega: Kita tgu spek resminya saja.. kyknya si cm ganti body... tid…
  • charles: Dari dulu emang parah innova, cuma nggak ada yang berani bah…
  • planer: Buat yang beneran customernya Innova mah gak akan ngelirik t…
 
 
 
Baca juga artikel iniclose