Suzuki Stop Produksi Grand Vitara Akhir 2014 ?

by  in  International & Suzuki
Suzuki Stop Produksi Grand Vitara Akhir 2014 ?
0  komentar

Suzuki Grand Vitara 2015 discontinuedAutonetMagz Seperti yang telah AutonetMagz tulis sebelumnya bahwa Suzuki Vitara baru 2015 dimensinya jadi lebih kecil dan masuk ke segmen compact SUV ke depannya menggantikan Grand Vitara yang ada sekarang. Akhirnya Suzuki Global pun mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi Grand Vitara dan Alto, sehingga tidak akan ada lagi kedua mobil Suzuki tersebut dalam daftar line-up produknya mulai tahun 2015.

Dikutip dari Auto Express, saat ini Suzuki hanya menjual semua stok model yang tersisa di dealer, dan mungkin akan habis pada akhir 2014. Sementara Vitara model baru tahun 2015 belum tersedia di pasaran. Ini berarti SX4 sementara akan menjadi model SUV tertinggi di jajaran mobil-mobil Suzuki.

Suzuki Alto Indonesia built up

Nasib yang sama juga terjadi pada Suzuki Alto yang produksinya akan dihentikan dan penjualannya hanya menghabiskan stok yang tersedia saja. Karena kini sudah hadir sebagai penggantinya yaitu Suzuki Celerio yang juga akan dijadikan sebagai model global. Suzuki Celerio sendiri akan menyapa masyarakat Indonesia melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan dibuka pada Kamis 18 September mendatang.

Jika penasaran dengan Suzuki Celerio, AutonetMagz akan memberikan liputannya dalam bentuk foto dan video.

Read Prev:
Read Next: