Suzuki Hustler di Tokyo Motor Show 2013

AutonetMagz.com – Sepertinya salah satu pabrikan yang paling gencar mempersiapkan diri untuk IIMS 2014 nanti adalah Suzuki, sebab mereka berencana untuk memajang hingga 18 model Suzuki di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini (baca disini). Meski tak ada mobil konsep, akan ada mobil yang berstatus tamu undangan untuk mampir dan melakukan preview di IIMS nanti.

Suzuki Hustler di Tokyo Motor Show 2013

Salah satu yang bakal menjadi pusat perhatian nantinya adalah Suzuki Hustler. Kei-Car crossover ini adalah model terbaru Suzuki yang sempat menjadi bintang di Tokyo Motor Show tahun lalu berkat tampilannya yang mengombinasikan kesan retro dan macho. Bentuknya mengotak seperti kei car pada umumnya, namun masih ada style ala big SUV seperti Land Cruiser dan Hummer H2. Mesinnya juga sama kecilnya, 660 cc 3 silinder bertenaga 52 PS seperti kei car pada umumnya. Makin unik lagi, karena Hustler juga tersedia dalam versi 3 pintu.

Suzuki Hustler di Tokyo Motor Show 2013

Bila Hustler yang imut dan unyu ini benar-benar menjadi tamu spesial di IIMS, sepertinya tak sulit bagi Hustler untuk membuat anak kecil yang datang ke IIMS nanti menarik-narik tangan orangtuanya agar membeli mobil ini, tapi mungkin sang anak bakal merengut pada akhirnya, sebab kemungkinan kecil Suzuki menjual mobil ini untuk pasar Indonesia. Bila memang begitu, setidaknya sempatkanlah anak anda berfoto agar dia tidak rewel sepanjang hari.

Tags : IIMS 2014, booth iims suzuki, Suzuki Hustler, suzuki di iims 2014, Suzuki Indonesia,