Suzuki APV Antar Pemudik Pulang Kampung Gratis!

by  in  Event & Nasional & Suzuki
Suzuki APV Antar Pemudik Pulang Kampung Gratis!
0  komentar

Mudik Gratis bersama Suzuki APV 2014Jakarta, AutonetMagz – Setelah meluncurkan program Suzuki Peduli Mudik 2014, Lebih Mengerti Keluarga, kini PT Suzuki Indomobil Sales bekerjasama dengan Sindo TV kembali ingin meringankan beban keluarga Indonesia yang akan pulang kampung melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”

Akan dipilih 10 keluarga yang beruntung dari 5 wilayah di DKI Jakarta (bisa dilihat pada poster dibawah ini). Masing-masing wilayah dipilih 2 keluarga yang akan diberangkatkan ke kampung halamannya menggunakan fasilitas mudik satu unit Suzuki APV.

Ke-10 keluarga yang beruntung selain mudik diantar gratis dengan Suzuki APV, mereka pun akan dimanjakan dengan fasilitas seperti supir pribadi dan bensin selama perjalanan mudik hingga diantar ke tempat tujuan di Pulau Jawa.

Program Mudik Gratis Suzuki dan Sindo TV

“Program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, merupakan wujud kepedulian Suzuki di bidang sosial. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan mudik bersama Suzuki kepada keluarga Indonesia. Selain itu, kami pun ingin menunjukan komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, jelas Aris Indratmojo, Head of Marketing Brand APV PT. Suzuki Indomobil Sales.

Ingin jadi salah satu keluarga yang beruntung mudik gratis diantar Suzuki APV? Pantengin terus sosial media Suzuki Indonesia dan Sindo TV.

Read Prev:
Read Next: