SUPER SMART, Program Diskon dan Hadiah dari Suzuki Indonesia

by  in  Suzuki
SUPER SMART, Program Diskon dan Hadiah dari Suzuki Indonesia
0  komentar
Program diskon cash back Suzuki SUPER SMART

#AutonetMagz, Jakarta – Untuk lebih mendekatkan dengan calon konsumen dan menanggapi persaingan bisnis otomotif yang makin banyak bermunculan model-model baru dikeluarkan oleh beberapa APM (Agen Pemegang Merk) belakangan ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan pameran dan program menarik yang bertajuk “SUPER HEMAT” (Suzuki Super Special Maret).

Acara yang berlangsung di dua mall besar Jakarta, yaitu The Forum – Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (13 – 16 Maret 2014) dan Center Court – Puri Indah Mall, Jakarta Barat (18 – 23 Maret 2014) ini akan menghadirkan beberapa model baru Suzuki dan program undian menarik serta test drive kendaraan Suzuki.

Produk Suzuki yang di pamerkan antara lain, Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX dan Karimun Wagon R (Tipe GX) – Assesoris. Sedangkan mobil yang dapat di test drive oleh calon konsumen yaitu Swift Sport manual dan automatic, Swift GX automatic dan Karimun Wagon R.

Keuntungan yang bisa didapat dari calon konsumen di program SUPER SMART ini antara lain cash back pada setiap pembelian produk All New Swift dan Ertiga. Tidak hanya itu, calon konsumen Suzuki pun berpeluang untuk mendapatkan hadiah menarik seperti, E-Tol Card senilai Rp. 500 ribu (melalui dealer, khusus untuk Swift dan Ertiga), Cargo Net dan Parking Sensor (Ertiga), Souvenir bagi calon konsumen yang melakukan test drive serta hadiah undian berupa gadget yaitu iPad, hp Samsung Galaxy Note, Camera Fuji Instax, Samsung Smart LED TV, bahkan Emas batangan @10gram dan ribuan Voucher Belanja senilai Rp. 500 ribu bagi pembeli produk Suzuki cash maupun kredit.

Bumper depan Suzuki Ertiga Sporty

Untuk meramaikan acara ini SIS pun menampilkan berbagai hiburan menarik seperti Accoustic Music, Street Magician, Games, Product Knowledge, Kids Opera, Artis Promo, Racing Dance Performance, dan Kids Sporty Fashion Contest.

“Melalui program dan pameran ini, kami  berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Disaat yang sama, kami juga ingin memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik yang ada“ ungkap Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di tanah air yang mempunyai slogan global “Suzuki Way of Life” untuk merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghadirkan empat elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai merk otomotif yang terpercaya di Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu lebih dekat mobil-mobil Suzuki, langsung saja kunjungi kedua mall yang telah kami sebutkan diatas.

Read Prev:
Read Next: