Subaru Palm Challenge Hadir Kembali, Kali Ini Subaru XV STi Hadiahnya!

by  in  Subaru
Subaru Palm Challenge Hadir Kembali, Kali Ini Subaru XV STi Hadiahnya!
0  komentar

Subaru Palm Challenge Indonesia di IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Masih ingat Subaru Palm Challenge? Ituloh, kompetisi tahunan untuk memperebutkan mobil dengan cara adu ketahanan memegang mobil terlama dengan telapak tangan.

Di tahun 2014 ini mungkin Subaru Palm Challenge memiliki hadiah paling bergengsi dibandingkan sebelumnya, karena Subaru XV STi 2014 yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu di Singapore dengan harga 399 juta Rupiah, disediakan sebagai hadiah utama pemenang Subaru Palm Challenge 2014.

Kompetisi ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB hari Sabtu 20 September 2014 di area outdoor IIMS 2014. Kompetisi kali ini lebih berat, karena tidak hanya sekedar memegang mobil, namun karena acara ini dilakukan di luar ruang, para peserta harus menahan cuaca panas terik di siang hari.

SPG cantik Subaru XV STI

Meskipun kompetisi ini tergolong berat, ternyata antusiasme dari peserta sama sekali tidak berkurang. Setelah lolos tes kesehatan, 103 peserta mengikuti kompetisi ini dengan bersemangat.

Peserta yang lolos dalam kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi tingkat Asia untuk diadu kembali memperebutkan hadiah utama yang diadakan di Singapura, keluarga dari finalis juga akan mendapatkan liburan bersama di Singapura bersama Subaru.

Ingin lihat gimana serunya kompetisi ini berlangsung, kunjungi Hall C IIMS 2014 dan lihat juga jajaran line up Subaru terbaru mulai dari Subaru WRX, Subaru WRX STi dan Subaru XV STi. Siapa tau jadi kepengen kan? Hehehe….

Read Prev:
Read Next: