Spy Shot Mitsubishi Strada Triton 2015 Beredar!

by  in  Mitsubishi
Spy Shot Mitsubishi Strada Triton 2015 Beredar!
0  komentar

2015 Mitsubishi Strada TritonAutonetMagz – Sebagai salah satu tulang punggung penjualan Mitsubishi, Strada Triton sepertinya sudah pantas untuk mendapatkan model change. Meskipun beberapa tahun lalu selalu muncul varian baru dengan perubahan mekanis yang tak sedikit, sepertinya belum mampu menggempur Double Cab lain yang telah mendapat model baru seperti Ford Ranger dan Mazda BT-50.

Beberapa waktu lalu, beredar foto spy shot sebuah Double Cab berlogo Mitsubishi yang diyakini sebagai Strada Triton L200 2015 terbaru. Kita bisa lihat bila modelnya berubah total dari yang beredar sekarang ini, cenderung lebih modern dengan gril chrome yang mendominasi tampak depan, headlamp barunya pun berubah bentuk, namun masih terkesan menyatu dengan gril.

Spyshot Mitsubishi Strada Triton 2015

Tampak belakangnya, kita melihat footstep dan lampu belakang dengan desain baru. Desain pelek juga nampaknya berubah total.

Jika anda ingat, perubahan wajah pada double cabin Mitsubishi ini bentuk depannya seperti pada model konsep Mitsubishi yang bernama Mitsubishi GR-HEV yang pernah ditampilkan di Geneva Motor Show awal tahun 2014 ini

Kapankah model Double Cab ini resmi diluncurkan? Kita tunggu saja perkembangannya, oke?

Photo credit : autoindustriya

Read Prev:
Read Next: