City Car Baru Proton Tertangkap Kamera Sebelum Peluncuran Resminya

by  in  Mobil Baru & Proton
City Car Baru Proton Tertangkap Kamera Sebelum Peluncuran Resminya
0  komentar

Global City Car Proton 2015AutonetMagz.com Anda tentu masih ingat dengan Proton Savvy? Mobilnya masih banyak di jalanan. Ya Savvy adalah compact city ​​car yang juga penanda masuknya Proton ke pasar Indonesia dan mendapat sambutan cukup baik saat itu. Banyak pengguna Proton di tanah air mempertanyakan, mengapa Proton tidak membuat generasi penerus untuk Savvy.

Lama tak muncul, akhirnya kabar baik pun datang bagi penggemar merek Proton. Sepertinya Proton sedang mengembangkan mobil kecil penerus Savvy dalam bentuk Proton Compact Car (PCC) atau Proton Global Small Car (GSC) yang spyshot fotonya sempat jadi hot gosip media otomotif Malaysia maupun negara lain karena kabarnya city car tersebut akan di set untuk menjadi global car.

Kali ini berita terbaru datang dari laman Funtasticko.net yang menampilkan mobil kecil tanpa sticker kamuflase dan hanya plester di beberapa bagian termasuk emblem. Kabarnya mobil ini adalah city car Proton.

2015 City car Proton

Jika benar ini PCC baru yang beberapa waktu lalu sedang di test dengan tertutup kamuflase, maka mobil baru Proton ini memiliki tampilan wajah depan yang lebih modern dengan lampu tajam, mengingatkan pada bentuk lampu Chevrolet Spark. Grill dengan emblem yang masih tertutup, kental sekali aroma Proton, seperti saudaranya Proton Preve dan Suprima S.

Yang tampak modern seperti mobil-mobil saat ini ada pada rumah lampu kabut yang sepertinya diisi oleh LED DRL, dan tampaknya mobil berwarna hijau ini merupakan tipe tertinggi, karena beda dengan mobil silver dibelakangnya, penggunaan velg dengan desain elegan dengan two tone color dan lubang air dam besar dengan garnish tengah tempat dudukan plat nomor.

Kami melihat, garis body dan  profil samping city car ini benar-benar mengingatkan kita pada Proton Savvy yang memiliki garis jendela agak tinggi. Sebagai global car, tak menutup kemungkinan mobil yang belum diketahui namanya ini akan hadir pula di pasar Indonesia

Nantikan kelanjutan kabar city car baru dari Proton ini hanya di AutonetMagz.

Sumber foto: Funtasticko.net

Read Prev:
Read Next: