Sinar Galesong Prima, Dealer Baru Suzuki di Bitung Dengan Fasilitas 3S

by  in  Suzuki
Sinar Galesong Prima, Dealer Baru Suzuki di Bitung Dengan Fasilitas 3S
0  komentar

Dealer Suzuki Bitung Sulawesi Utara

#AutonetMagz, Bitung – Jumat (14/03) kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT Sinar Galesong Prima (SGP) yang terletak di Bitung, Sulawesi Utara. PT SGP sudah berdiri sejak tahun 2009 dan hingga kini telah memiliki 3 outlet dengan fasilitas 3S.

Sejak pertama kali dibuka hingga kini, PT SGP telah memiliki karyawan sebanyak 190 orang (data Februari 2014). Selain itu, dari tahun ke tahun PT SGP selalu menunjukan peningkatan penjualan. Angka penjualan yang dicapai selalu menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2010 tercatat sebanyak 1.029 unit mobil yang terjual. Tahun berikutnya, 2011 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.313 unit, diikuti penjualan sebanyak 1.638 unit di tahun 2012. Sedangkan pada tahun 2013 lalu, PT SGP telah berhasil mencatatkan total penjualan kendaraan roda empat Suzuki sebanyak 1.853 unit.

Grand Opening Suzuki Bitung Sinar Galesong Prima

Dengan angka penjualan yang selalu mengalami peningkatan, untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT SGP melakukan standarisasi 3S untuk outlet ke-3 nya yang baru diresmikan di Bitung ini.

Dealer yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Wangurer – Girian, Bitung – Sulawesi Utara ini berdiri di atas lahan seluas  8.384 m² dengan luas bangunan sebesar 2.800 m²; terbagi atas bangunan showroom seluas 120 m², dan bengkel yang sanggup mengerjakan 18 mobil per hari, seluas 360 m². Showroom dan bengkel baru ini dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman karena didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki modern, lengkap dan terkini seperti koneksi internet dengan WiFi, ruang tunggu nyaman dengan AC dan lain sebagainya.

PT. Sinar Galesong Prima diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di wilayah Bitung dan sekitarnya. Ayoo,..untuk orang Bitung pemilik mobil Suzuki, sudah coba bengkel baru ini belum?

Read Prev:
Read Next: