Shell Helix Bagi-bagi Tiket VIP Nonton F1 ke Belgia

by  in  International & Motorsports & Nasional
Shell Helix Bagi-bagi Tiket VIP Nonton F1 ke Belgia
0  komentar

Shell Helix Promo tiket gratis nonton Grand Prix F1 Belgia#Jakarta, #AutonetMagz – Untuk anda maniak F1, produsen oli Shell baru-baru ini mengumumkan global campaign mereka yang berhadiah tiket VIP nonton Grand Pix F1 ke Belgia untuk semua pelanggan setia Shell Helix.

Pemenang nantinya akan diberikan akses VIP ke paddock tim F1 paling terkenal yaitu Scuderia Ferrari F1 Racing Team untuk bertemu dan menyapa langsung pembalap Ferrari Kimi Raikkonen dan menonton sang jagoannya bersaing di sirkuit F1 yang dikenal dengan nama Spa-Francorchamps tersebut.

Setelah itu, Shell akan mengundang pemenang untuk mengunjungi laboratorium Shell, yang merupakan tempat pelumas dan bensin dari Shell dianalisa sebelum dan sesudah balapan.

Tidak hanya itu, Shell juga akan membawa pemenang ke Amsterdam untuk mengunjungi situs bersejarah dan bergabung dengan Kimi Raikkonen dalam tantangan Shell Helix.

Undian dari Shell nonton F1 Gratis ke Belgia

Nah bagaimana caranya? Dengan hanya membeli minimal 3 liter Shell Helix Ultra, HX8, atau HX 7 di toko oli atau bengkel bertanda khusus di seluruh Indonesia, dan mengirim struk resmi bukti pembelian beserta fotocopy kartu identitas ke PO BOX 1363 JKS 12013 atau kirim email ke [email protected].

Dua pemenang yang beruntung akan diberikan akses VIP dan tiket perjalanan pulang pergi ke Amsterdam yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 Agustus 2014.

Untuk informasi lebih jelas, bisa dilihat di www.shell.co.id/helix-globalpromo

Jadi tunggu apalagi? Buruan daftar!

Read Prev:
Read Next: