Isuzu MU-X Wallpaper 2014 Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Sebelum meluncurkan Isuzu MU-X pada hari Senin tanggal 18 Agustus 2014 lalu, Isuzu sudah membuka pre-order Isuzu MU-X dengan booking fee sebesar 10 juta Rupiah untuk mendapatkan harga spesial sebelum di launching secara massal. Mobil SUV 7 penumpang yang akan menjadi pesaing Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini di claim oleh Astra Isuzu sangat laris dipesan oleh konsumen meskipun belum melihat spesifikasi dan wujud resminya untuk pasar Indonesia.

Pada saat pre-order, Isuzu MU-X dibanderol dengan harga 410 jutaan yang akhirnya terkuak sebesar 415 juta Rupiah saat launching kemarin. Dengan harga 415 Juta Rupiah di saat pre-order membuat harga Isuzu MU-X lebih terjangkau dibandingkan dengan Toyota Fortuner VNT G 2.5 AT dan Pajero Sport Exceed yang masing-masing memiliki harga masing-masing di 419 juta dan 420 juta Rupiah.

Isuzu MU-X dashboard

Di hari peluncurannya, Isuzu MU-X langsung mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan dengan angka 10 juta Rupiah yang membuat harga Isuzu MU-X melonjak menjadi 425 Juta Rupiah. Menurut Isuzu, dengan harga yang sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya, Isuzu MU-X memiliki fitur yang lebih banyak dari segi keamanan dan kenyamanan.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Isuzu MU-X antara lainnya adalah Electronic Stability Programme, Auto Cruise Control, Traction Control, 5 speed automatic transmission dengan Triptonic, 4 wheel disc brake, Keyless Entry dengan Start/Stop Engine Button yang Isuzu sebut dengan Passive Entry Passive Start (PEPS) rear parking camera dan electric driver seat adjuster.

Sedangkan fitur lainnya antara lain seperti jok kulit, ac digital, touch screen audio dan projection headlamp sudah menjadi fitur standar di mobil ini. Cukup menarik bukan dibandingkan dengan kompetitor?

Tags : isuzu mu-x harga, harga isuzu mu-x,