Sambut Tahun Baru Imlek, Range Rover Evoque Edisi Spesial Diluncurkan di Indonesia

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Sambut Tahun Baru Imlek, Range Rover Evoque Edisi Spesial Diluncurkan di Indonesia
0  komentar
Range-Rover-Evoque-Special-Edition

AutonetMagz.com – Tak terasa, kurang dari sebulan lagi hari raya Tahun Baru Imlek akan dirayakan oleh sebagian warga Indonesia yang merayakannya. Apakah ada yang sudah menabung angpao dari Imlek sebelumnya dan sekarang sudah cukup untuk beli mobil? Kalau iya, cobalah tengok Range Rover Evoque Special Edition yang dibuat secara terbatas khusus untuk menyambut Imlek ini.

Range Rover Evoque Special Edition ini hanya punya 2 pilihan warna, yaitu Zanzibar dan Firenze Red sebagai warna eksklusif. Edisi khusus ini mendapatkan kesan yang lebih sporty sekaligus eksklusif berkat velg 20 inci berwarna Santorini Black dan black body decals di sekeliling bodi.

Range-Rover-Emblem

Emblem Range Rover yang biasanya berwarna chrome kini diganti dengan warna hitam sebagai pembeda. Sedangkan untuk bagian interior, paddle shifter serta rotary shifter yang menjadi ciri khas unik produk Jaguar Land Rover akan hadir dengan sentuhan warna merah.

Range Rover Evoque selama ini telah menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia. Dengan adanya edisi khusus ini, kami berharap Range Rover Evoque dapat memperkuat eksistensi nya di pasar SUV Indonesia serta membantu kami untuk mendorong penjualan di tahun 2015 ini,” tutup Lisa Wijaya selaku Vice Director Grandauto Dinamika (GAD) yang memegang merek Jaguar, Land Rover serta Bentley di Indonesia.

Ayo, siapa yang mau duluan? Range Rover Evoque ini hanya dijual secara terbatas lho.

Read Prev:
Read Next: